Makna lagu “Soon You'll Get Better” Taylor Swift


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Taylor Swift “Soon You'll Get Better” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

-"Soon You'll Get Better", dianggap sebagai lagu yang paling menyayat hati dan pribadi, oleh Taylor Swift dan penggemarnya, di album 2019 Lover. Lagu ini tentang ibu Taylor, Andrea Swift, pertempuran dengan kanker, dan dampak emosional yang dialami oleh Taylor.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti, dan juga fakta di balik lagu ini. Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Image Credit : @Genius.com/Death-by-Thousand-Cut-Taylor-Swift

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemahan lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)


[Verse 1: Taylor Swift]
[Ayat 1: Taylor Swift]
The buttons of my coat were tangled in my hair
Kancing mantel ku kusut di rambut aku
In doctor's office lighting, I didn't tell you I was scared
Dalam pencahayaan kantor dokter, aku tidak memberi tahu Kamu bahwa aku takut
That was the first time we were there
Itu adalah pertama kalinya kami berada di sana
Holy orange bottles, each night, I pray to you
Botol oranye suci, setiap malam, aku berdoa kepada Mu
Desperate people find faith, so now I pray to Jesus too
Orang yang putus asa menemukan iman, jadi sekarang aku berdoa kepada Yesus juga
And I say to you...
Dan aku berkata kepadamu ...

[Chorus: Taylor Swift & Dixie Chicks]
[Paduan Suara: Taylor Swift & Dixie Chicks]
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, Kamu akan menjadi lebih baik
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, Kamu akan menjadi lebih baik
Ooh-ah
You'll get better soon
Kamu akan segera membaik
'Cause you have to
Karena kamu harus

[Verse 2: Taylor Swift]
[Ayat 2: Taylor Swift]
I know delusion when I see it in the mirror
aku tahu khayalan ketika aku melihatnya di cermin
You like the nicer nurses, you make the best of a bad deal
Kamu menyukai perawat yang lebih baik, Kamu membuat yang terbaik dari kesepakatan yang buruk
I just pretend it isn't real
Aku hanya berpura-pura itu tidak nyata
I'll paint the kitchen neon, I'll brighten up the sky
aku akan mengecat dapur neon , aku akan mencerahkan langit
I know I'll never get it, there's not a day that I won't try
aku tahu aku tidak akan pernah mendapatkannya, tidak ada hari yang tidak akan aku coba
And I say to you...
Dan aku berkata kepadamu ...

[Chorus: Taylor Swift & Dixie Chicks]
[Paduan Suara: Taylor Swift & Dixie Chicks]
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, Kamu akan menjadi lebih baik
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, Kamu akan menjadi lebih baik
Ooh-ah
You'll get better soon
Kamu akan segera membaik
'Cause you have to
Karena kamu harus

[Bridge: Taylor Swift & Dixie Chicks]
[Jembatan: Taylor Swift & Dixie Chicks]
And I hate to make this all about me
Dan aku benci membuat ini semua tentang aku
But who am I supposed to talk to?
Tapi dengan siapa aku harus bicara?
What am I supposed to do
Apa yang harus aku lakukan
If there's no you?
Jika tidak ada kamu?

[Pre-Chorus: Taylor Swift]
[Pra-Paduan Suara: Taylor Swift]
This won't go back to normal, if it ever was
Ini tidak akan kembali normal, jika pernah
It's been years of hoping, and I keep saying it because
Sudah bertahun-tahun berharap, dan aku terus mengatakannya karena
'Cause I have to
Karena aku harus melakukannya

[Chorus: Taylor Swift & Dixie Chicks]
[Paduan Suara: Taylor Swift & Dixie Chicks]
Ooh-ah
You'll get better
Kamu akan menjadi lebih baik
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, Kamu akan menjadi lebih baik
Ooh-ah
You'll get better soon
Kamu akan segera membaik
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, Kamu akan menjadi lebih baik
Ooh-ah
Soon, you'll get better
Segera, Kamu akan menjadi lebih baik
Ooh-ah
You'll get better soon
Kamu akan segera membaik
'Cause you have to
Karena kamu harus

Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Taylor Swift - “Soon You'll Get Better” :

  • Judul lagu tersebut didasarkan pada gagasan bahwa Taylor tidak dapat membantu tetapi tetap optimis mengenai situasi tersebut. Dia tidak punya pilihan lain selain bersikap optimis, karena melakukan yang sebaliknya akan terlalu berat baginya untuk menanggungnya secara emosional.
  • Jadi pada dasarnya ini adalah komposisi rasa sakit dan iman. Taylor terluka karena penyakit ibunya yang mematikan.
  • Dan secara keseluruhan, lagu yang memilukan ini berbunyi seperti narasi singkat tentang situasi yang menyedihkan ini baik dari perspektif Andrea tetapi terutama dari perspektif Taylor. Mereka benar-benar terganggu. Namun, pada saat yang sama mereka juga menunjukkan sikap untuk membuat yang terbaik dari keadaan yang mereka hadapi.

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu “Soon You'll Get Better” Taylor Swift tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!
Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna lagu “Soon You'll Get Better” Taylor Swift