Makna Lagu “Closer To You ” Clairo


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Clairo “Closer To You” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

- "Closer To You", Track terbaru dari karir Clairo, sang pelantun lagu "Pretty Girl" yang cukup populer di sosial media Youtube. Video dari lagu "Pretty Girl" tersebut menandai awal yang baik untuk karirnya hingga saat ini.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu ini.

Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Image Credit : Apple Music/@music.apple.com/us/album/closer-to-you/

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Verse 1]
[Ayat 1] 
I feel it in my bones, even when I'm alone
Aku merasakannya di tulang ku, bahkan ketika aku sendirian
Mama said, "I told you so," going down a different road
Mama berkata, "Sudah kubilang," menuruni jalan yang berbeda
You call me late at night, I pick up every time
Kau menelepon ku di larut malam, aku meng-angkatnya setiap waktu
Wish that I could rewind, get some peace of mind
Berharap aku bisa mundur, dapatkan ketenangan pikiran

[Pre-Chorus]
[Pra-Paduan Suara]
Shut up, don't wanna hear it now, I'm fed up
Diam, tidak mau mendengarnya sekarang, aku sudah muak
Wish I could say it was enough, oh, to make me walk away
Seandainya aku bisa mengatakan itu sudah cukup, oh, untuk membuatku pergi
And I'm messed up 'cause every time I start to get up
Dan saya kacau karena setiap kali aku mulai bangun
And now my head feels fucked up, and I know it won't change
Dan sekarang kepalaku terasa kacau, dan aku tahu itu tidak akan berubah

[Chorus]
[Paduan suara]
The things you do
Hal-hal yang Kau lakukan
Only make me want to get closer to you
Hanya membuat ku ingin lebih dekat dengan Mu
And the things that you say
Dan hal-hal yang Kau katakan
Only make me want to stay
Hanya membuatku ingin tinggal

[Verse 2]
[Ayat 2]
Can't push me away, I'm not going, I'll wait
Tidak bisa mendesak-ku, aku tidak akan pergi, aku akan menunggu
You know this street runs two ways, say
Kau tahu jalan ini memiliki dua arah, katakanlah
So I need to hear your voice
Jadi aku perlu mendengar suaramu
Know I'm standing here by choice
Tahu aku berdiri di sini dengan pilihan
And I can't hear the background noise, anyway
Dan aku tidak bisa mendengar kebisingan belakang

[Pre-Chorus]
[Pra-Paduan Suara]
Shut up, don't wanna hear it now, I'm fed up
Diam, tidak mau mendengarnya sekarang, aku sudah muak
Wish I could say it was enough, oh, to make me walk away
Seandainya aku bisa mengatakan itu sudah cukup, oh, untuk membuatku pergi
And I'm messed up 'cause every time I start to get up
Dan aku kacau karena setiap kali aku mulai bangun
And now my head feels fucked up, and I know it won't change
Dan sekarang kepalaku terasa kacau, dan aku tahu itu tidak akan berubah

[Chorus]
[Paduan suara]
The things you do
Hal-hal yang Kau lakukan
Only make me want to get closer to you
Hanya membuat ku ingin lebih dekat dengan Mu
And the things that you say
Dan hal-hal yang Kau katakan
Only make me want to stay
Hanya membuatku ingin tinggal

################################################################################
Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Clairo - “Closer To You” :

###Secara ringkas, sang penyanyi, Clairo, nampaknya menarasikan, bahwa dirinya merasa kacau terhadap seseorang, ia tidak bisa lepas dari orang yang ia suka, apapun yang orang itu katakan tidak akan membuat dirinya pergi.

###Lagu ini masuk kedalam Allbum "Immunity"

###Clairo menulis lagu ini dengan bersama Rostam, penulis lagu kelahiran Amerika Serikat, Rostam dia juga dikenal karena karyanya dengan artis seperti Charli XCX, Carly Rae Jepsen, Solange, Santigold, Frank Ocean, dan Jenny Lewis.

###Track ini menjadi lagu ke tiga dari album "Immunity"

###Lagu ini di rilis pada June 27, 2019. Masuk ke dalam label, Fader Label & Universal Music Group 

###END

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu Clairo - “Closer To You” tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!
Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “Closer To You ” Clairo