Makna Lagu “London Boy” Swift


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Taylor Swift “London Boy” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

-"London Boy", dari Taylor merupakan sebuah panggilan untuk kekasihnya, Joe Alwyn. Dimana kita ketahui album ini memang nampaknya didedikasikan untuk kekasihnya itu.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti, dan juga fakta di balik lagu ini. Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Image Credit : @Genius.com/Taylor-Swift-London-Boy

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemahan lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)


[Intro: Idris Elba & James Corden]
[Intro: Idris Elba & James Corden]
We can go driving in, on my scooter
Kita bisa pergi berkendara, dengan skuter ku
Uh, you know, just 'round London
Kau tahu, hanya berkeliling London
Oh, I'd...
Oh, aku akan ...

[Verse 1]
[Ayat 1]
I love my hometown as much as Motown, I love SoCal
Mencintai kampung halamanku seperti Motown, aku suka California
And you know I love Springsteen, faded blue jeans, Tennessee whiskey
Dan Kau tahu aku suka Springsteen, celana jeans biru pudar, wiski Tennessee
But something happened, I heard him laughing
Tetapi sesuatu terjadi, Aku mendengarnya tertawa
I saw the dimples first and then I heard the accent
Aku melihat lesung pipit terlebih dahulu dan kemudian Aku mendengar aksennya
They say home is where the heart is
Mereka bilang rumah adalah tempat hati itu berada
But that's not where mine lives
Tapi itu bukan tempat tinggalku

[Chorus]
[Paduan suara]
You know I love a London boy
Kau tahu Aku suka anak laki-laki London
I enjoy walking Camden Market in the afternoon
Aku menikmati berjalan Camden Market di sore hari
He likes my American smile, like a child when our eyes meet
Dia suka senyum Amerika ku, seperti anak kecil ketika mata kita bertatapan
Darling, I fancy you
Sayang, aku menyukaimu
Took me back to Highgate, met all of his best mates
Bawa Aku kembali ke Highgate, bertemu dengan semua teman baikmu
So I guess all the rumors are true
Jadi Aku kira semua rumor itu benar
You know I love a London boy
Kau tahu Aku suka pria London
Boy, I fancy you (Ooh)
 aku suka kamu (Ooh)

[Verse 2]
[Ayat 2]
And now I love high tea, stories from Uni, and the West End
Dan sekarang Aku suka teh hangat, cerita dari Uni, dan West End
You can find me in the pub, we are watching rugby with his school friends
Kau dapat menemukan Aku di pub, kami menonton rugby dengan teman-teman sekolahnya
Show me a gray sky, a rainy cab ride
Menunjukan padaku langit kelabu, naik taksi disaathujan
Babes, don't threaten me with a good time
Babes, jangan mengancam Aku dengan waktu yang baik
They say home is where the heart is
Mereka bilang rumah adalah tempat hati itu berada
But God, I love the English
Tapi Tuhan, Aku suka bahasa Inggris

[Chorus]
[Paduan suara]
You know I love a London boy, I enjoy nights in Brixton
Kau tahu aku suka pria London, aku menikmati malam di Brixton
Shoreditch in the afternoon
Shoreditch di sore hari
He likes my American smile, like a child when our eyes meet
Dia suka senyum Amerika Aku, seperti anak kecil ketika mata kita bertatapan
Darling, I fancy you
Sayang, aku menyukaimu
Took me back to Highgate, met all of his best mates
Bawa aku kembali ke Highgate, bertemu dengan semua teman baiknya
So I guess all the rumors are true
Jadi Aku kira semua rumor itu benar
You know I love a London boy
Kau tahu Aku suka pria London
Boy, I fancy you
 aku suka kamu

[Bridge]
[Jembatan]
So please show me Hackney
Jadi tolong tunjukkan padaku Hackney
Doesn't have to be Louis V up on Bond Street
Tidak harus Louis V di Bond Street
Just wanna be with you
Hanya ingin bersamamu
Wanna be with you
Ingin bersamamu
Stick with me, I'm your queen
Tetap bersamaku, aku ratumu
Like a Tennessee Stella McCartney on the Heath
Seperti Tennessee, Stella McCartney di Heath
Just wanna be with you (Wanna be with you)
Hanya ingin bersamamu (Ingin bersamamu)
Wanna be with you (Oh)
Ingin bersamamu (Oh)

[Chorus]
[Paduan suara]
You know I love a London boy, I enjoy walking Soho
Kau tahu Aku suka pria London, Aku menikmati berjalan Soho
Drinking in the afternoon (Yeah)
Minum di sore hari (Ya)
He likes my American smile, like a child when our eyes meet
Dia suka senyum Amerika Aku, seperti anak kecil ketika mata kita bertatapan
Darling, I fancy you (You)
Sayang, aku suka kamu (kamu)
Took me back to Highgate, met all of his best mates
Bawa aku kembali ke Highgate, bertemu dengan semua teman baikmu
So I guess all the rumors are true (Yeah)
Jadi Aku kira semua rumor itu benar (Ya)
You know I love a London boy (Oh)
Kau tahu Aku suka pria London (Oh)
Boy (Oh), I fancy you (I fancy you, ooh)
Boy (Oh), aku suka kamu (aku suka kamu, ooh)

[Outro]
[Outro]
So please show me Hackney
Jadi tolong tunjukkan padaku Hackney
Doesn't have to be Louis V up on Bond Street
Tidak harus Louis V di Bond Street
Just wanna be with you
Hanya ingin bersamamu
I, I, I fancy you
Aku, aku, aku menyukaimu
Oh whoa, oh, I
Oh whoa, oh, aku
Stick with me, I'm your queen
Tetap bersamaku, aku ratumu
Like a Tennessee Stella McCartney on the Heath
Seperti Tennessee, Stella McCartney di Heath
Just wanna be with you (Ooh)
Hanya ingin bersamamu (Ooh)
Wanna be with you
Ingin bersamamu
I fancy you (Yeah), I fancy you
Aku menyukaimu (Ya), aku menyukaimu
Oh whoa, ah
Astaga, ah

Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Taylor Swift - “London Boy” :

  • Taylor menggunakan kata "London Boy" karena London menjadi kota asal dari Joe Alwyn. Dan dia terus membuktikan fakta ini dengan menyebutkan lokasi sebenarnya di Big Smoke sebagai bukti bahwa dia dan kekasihnya dengan santai mengunjungi tempat-tempat di sana.
  • Taylor juga merujuk daerah tertentu di Amerika Serikat, tanah asalnya. Dengan kata lain, cinta Taylor terhadap kota asing tidak berarti ia kehilangan kasih sayang terhadap tanah airnya sendiri. Sebaliknya dia menyadari bahwa "rumah" sejatinya, (seperti di mana "hatinya" berada) bersama dengan minuman disana, yang kebetulan berasal dari London.
  • Joe Alwyn yang dia nyanyikan dalam lagu ini sangat berarti bagi kehidupan pribadi Taylor Swift, 
  • Kesimpulan
    • Jadi lagu merupakan ungkapan dari Taylor, bahwa tidak ada yang lain di hati Taylor. Fakta bawha Taylor lebih memilh, menikmati waktu bersama sang kekasih, yang dihabiskan di lokasi umum.

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu “London Boy” Taylor Swift tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!
Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “London Boy” Swift