Makna Lagu Love Lies Khalid & Normani


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Khalid & Normani "Love Lies" sekaligus fakta dibalik lagu tersebut


- "Love Lies" adalah lagu yang direkam oleh penyanyi Amerika Khalid dan Normani. Lagu "Love Lies" ini ditulis oleh Khalid, Normani, Jamil Chammas, Ryan Vojtesak dan Taylor Parks, dengan produksi ditangani oleh Charlie Handsome dan Digi. Album ini dirilis melalui RCA Records pada 14 Februari 2018, sebagai single kedua dari soundtrack film untuk Love, Simon. Ini adalah single solo debut Normani, rilisan pertamanya di luar Fifth Harmony. Lagu ini memuncak di nomor sembilan di US Billboard Hot 100.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu ini.

Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Love Lies by Khalid & Normani
Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Verse 1: Khalid]
Sorry if it's hard to catch my vibe, mmm
Maaf kalau susah menangkap geli, mmm
I need a lover to trust, tell me you're on my side
Aku butuh kekasih untuk percaya, katakan padaku bahwa kau ada di sisiku
Are you down for the ride?
Apakah kamu sedang dalam perjalanan?
It's not easy for someone to catch my eye
Tidak mudah bagi seseorang untuk menarik perhatian saya
But I've been waitin' for you for my whole damn life
Tapi aku sudah menunggumu seumur hidupku
For my whole lifetime
Seumur hidupku

[Pre-Chorus: Khalid]
Don't be afraid to tell me if you ain't with it (you ain't with it)
Jangan takut untuk memberitahu saya jika Anda tidak dengan itu (Anda tidak dengan itu)
I see you're focused, yeah you're so independent (independent)
Saya melihat Anda fokus, ya Anda sangat mandiri (independen)
It's hard for me to open up, I'll admit it (I'll admit it)
Sulit bagiku untuk membuka diri, aku akan mengakuinya (aku akan mengakuinya)
You've got some shit to say and I'm here to listen
Anda punya banyak omong kosong dan saya di sini untuk mendengarkan

[Chorus: Khalid & Normani]
So baby, tell me where your love lies
Jadi sayang, beritahu aku dimana cintamu berbohong
Waste the day and spend the night
Luangkan waktu dan bermalam
Underneath the sunrise
Di bawah matahari terbit
Show me where your love lies
Tunjukkan padaku dimana cintamu berbohong

[Verse 2: Normani]
I've been so into your mystery
Aku sudah begitu ke dalam misteri Anda
Is it because of our history?
Apakah karena sejarah kita?
Are you into me?
Apakah kamu ke aku
When it feels so good, but it's bad for you
Bila terasa begitu baik, tapi itu buruk bagi Anda
Can't say I don't want it 'cause I know I do
Tidak bisa bilang aku tidak menginginkannya karena aku tahu aku melakukannya
Come on over, I need your company
Ayo, aku butuh perusahaanmu
Cravin' that synergy
Cravin 'itu bersinergi

[Pre-Chorus: Normani]
Don't be afraid to tell me if you ain't with it (you ain't with it)
Jangan takut untuk memberitahu saya jika Anda tidak dengan itu (Anda tidak dengan itu)
I see you're focused, yeah, you're so independent (independent)
Saya melihat Anda fokus, ya, Anda sangat mandiri (independen)
It's hard for me to open up, I'll admit it (I'll admit it)
Sulit bagiku untuk membuka diri, aku akan mengakuinya (aku akan mengakuinya)
You've got some shit to say and I'm here to listen
Anda punya banyak omong kosong dan saya di sini untuk mendengarkan

[Chorus: Khalid & Normani]
So baby, tell me where your love lies
Jadi sayang, beritahu aku dimana cintamu berbohong
Waste the day and spend the night
Luangkan waktu dan bermalam
Underneath the sunrise
Di bawah matahari terbit
Show me where your love lies
Tunjukkan padaku dimana cintamu berbohong
Tell me where your love lies
Katakan di mana cintamu berbohong
Waste the day and spend the night
Luangkan waktu dan bermalam
Underneath the sunrise
Di bawah matahari terbit
Show me where your love lies
Tunjukkan padaku dimana cintamu berbohong

[Bridge: Khalid & Normani]
If you're down, don't hide it
Jika Anda down, jangan menyembunyikannya
Feelin' me, you don't gotta deny it
perasaan saya, Anda tidak harus menyangkalnya
Baby you gon' make me overnight it
Sayang kamu akan membuatku bermalam
Tell me, are you down?
Katakan padaku, apakah kamu turun?
If you're down, don't hide it (yeah)
Jika Anda turun, jangan menyembunyikannya (yeah)
Feelin' me, you don't gotta deny it (yeah)
perasaan saya, Anda tidak harus menyangkalnya (yeah)
Baby you gon' make me overnight it
sayang kamu akan membuatku bermalam
Tell me, are you down? (Tell me)
Katakan padaku, apakah kamu turun? (Katakan padaku)

[Chorus: Khalid & Normani]
Tell me where your love lies (tell me where your love lies)
Katakan di mana cintamu berbohong (katakan padaku dimana cintamu berbohong)
Waste the day and spend the night (waste the day, spend the night)
Luangkan waktu dan bermalam (buanglah hari, habiskan malam)
Underneath the sunrise (underneath the sunrise)
Di bawah matahari terbit (di bawah matahari terbit)
Show me where your love lies (tell me where your love lies)
Tunjukkan padaku dimana cintamu berbohon (katakan padaku dimana cintamu berbohong)
Tell me where your love lies (show me where your love lies)
Katakan di mana cintamu berbohong (tunjukkan padaku dimana cintamu berbohong)
Waste the day and spend the night (yeah, yeah)
Luangkan waktu dan bermalam (yeah, yeah)
Underneath the sunrise (ooh)
Di bawah matahari terbit (ooh)
Show me where your love lies
Tunjukkan padaku dimana cintamu berbohong
################################################################################
Makna, Arti dan juga Fakta dari lagu Khalid & Normanis - Love Lies

### Dilihat dari liriknya, lagu ini melihat dua penyanyi (Normani dan Khalid) yang secara romantis tertarik satu sama lain, menginginkan beberapa jaminan dari satu sama lain sebelum mereka melanjutkan hubungan. Oleh karena itu mereka saling memohon untuk menunjukkan satu sama lain di mana "cinta" masing-masing terletak. Dengan cara ini, mereka berdua bisa mendapatkan kepastian yang mereka cari untuk memulai hubungan.

### Dalam sebuah wawancara tahun 2018 dengan Zane Lowe di acaranya di Beats 1, Normani mengatakan lagu itu sangat berarti baginya.

### "Love Lies" dirilis pada Hari Valentine 2018 (14 Februari 2018) sebagai single ke 2 dari 2 single dari album soundtrack film komedi remaja romantis Love, Simon. Lagu ini juga merupakan single debut Normani sebagai artis solo.

### Bertentangan dengan apa yang diyakini banyak orang, "Love Lies" bukanlah pertama kalinya Khalid dan Normani bekerja bersama. Beberapa bulan sebelumnya, Normani muncul di video musik hits single Khalid's 2017 "Young Dumb & Broke".

### Setelah memulai debutnya di nomor 43 di US Billboard Hot 100, "Love Lies" menjadi entri solo debut tertinggi ke dalam Hot 100 oleh seorang anggota kelompok gadis. Kelly Rowland dari Destiny’s Child awalnya memegang rekor itu ketika ia dan lagu rapper Nelly tahun 2002 "Dilemma" memulai debutnya di nomor 53 di Hot 100.

### "Love Lies" naik ke puncak di nomor 11 di Billboard Hot 100. Di UK Singles Chart, lagu ini naik ke puncak di nomor 12.

###END

Itulah berbagai Makna, Arti dan juga Fakta mengenai lagu Khalid & Normanis - Love Lies tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!
Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu Love Lies Khalid & Normani