Makna Lagu “Homicide” by Logic (Ft. Eminem)


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Eminem "Homicide" sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

- Dalam lagu ini, para seniman mendekati "pembunuhan" dari dua perspektif yang berbeda. Dalam paduan suara, Logic benar-benar mengambil peran - karena tidak ada istilah yang lebih baik - seorang pembunuh massal, yang telah meninggalkan catatan bunuh diri dan membunuh siapa pun, "bahkan bayi", yang menghalangi jalannya. Namun, yang menjadi dasar dari lagu ini adalah Logic dan Eminem membunuh MC lainnya, seperti dalam menggembar-gemborkan superioritas mereka di atas rekan-rekan mereka.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu ini.

Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Homicide | Credit Image : youtube.com/@Visionary Music Group

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Intro: Smokey Legendary, Logic & Both]
Son, you know why you the greatest alive?
Nak, Kau tahu mengapa Kau adalah terbesar hidupku?
Why, Dad?
Mengapa, yah?
Because you came out of my balls, nigga
Karena Kau keluar dari bola ku, nigga
Hahahahahaha
hahahahahaha
(Roof!)

[Chorus: Logic]
Fuck rap
rap persetan
Bustin' like an addict with a semi-automatic
Bustin' seperti pecandu dengan semi-otomatis
Who done had it, and he ready for anybody to buck back
Yang telah selesai, dan ia siap bagi siapa pun untuk uang kembali
Hold up, catch a vibe, ain't no way in hell we leavin' nobody alive
Angkatlah, tangkap getaran, kita tidak ada cara meninggalkan neraka' tidak ada yang hidup
Leave a suicide note, fuck that
Meninggalkan catatan bunuh diri, persetan
Bobby feelin' villainous, he killin' this
Bobby feelin' jahat, ia bunuh ini
I'm comin' for your man and his lady and even the baby
Aku akan datang untuk pria Anda dan wanita dan bahkan bayi
I'm feelin' like I'm, chika-chika-chika, Slim Shady with rabies
Aku feelin' seperti saya, chika-chika-chika, Slim Shady dengan rabies

[Verse 1: Logic]
I'm foamin' at the mouth, ain't nobody takin' me out
Saya foamin' di mulut, tidak ada yang bawa saya keluar
Every single rapper in the industry, yeah, they know what I'm about
Setiap rapper tunggal dalam industri, yeah, mereka tahu apa yang saya
And I dare you to test me
Dan saya berani Anda untuk menguji saya
Cause not a single one of you motherfuckers impress me
Menyebabkan tidak satu pun dari Anda motherfuckers terkesan
And maybe that's a little bit of an exaggeration
Dan mungkin itu sedikit berlebihan
But I'm full of innovation
Tapi aku penuh inovasi
And I'm tired of all of this high school "He's cool, he's not" rap shit
Dan aku bosan dengan semua sekolah tinggi ini "Dia keren, dia tidak" rap sialan
Can a single one of you motherfuckers even rap? Shit
Bisa satu pun dari Anda motherfuckers bahkan rap? Kotoran
No, this ain't a diss to the game, this a gas to the flame
Tidak, ini bukan diss ke permainan, ini gas untuk api
Nowadays, everybody sound the same, shit's lame
Saat ini, semua orang terdengar, lumpuh kotoran ini sama
Like a moth to the flame, I'ma reel 'em in and kill 'em
Seperti ngengat ke nyala api, I'ma kumparan 'em dan membunuh' em
Know you feelin' lyricism when I'm spillin' it, I'm feelin' myself
Tahu Anda feelin' lirik ketika saya spillin' itu, aku feelin' sendiri
Yeah, yeah, Bobby Boy, he be feelin' himself
Yeah, yeah, Bobby Boy, ia menjadi feelin' sendiri
Mass murder like this can't be good for my health
pembunuhan massal seperti ini tidak bisa baik untuk kesehatan saya
When I rap like this, do I sound like shit?
Ketika saya rap seperti ini, saya terdengar seperti sampah?
Well, it don't really matter, 'cause I'm killin' this shit
Yah, itu tidak terlalu penting, karena aku bunuh 'omong kosong ini
Yeah, I'm killin' this shit
Ya, aku bunuh omong kosong ini
Oh yeah, oh yeah, I'm killin' this shit
Oh yeah, oh yeah, aku bunuh omong kosong ini
Bobby, how many times you been killin' this shit?
Bobby, berapa kali Anda telah bunuh omong kosong ini?
Find another rhyme, goddamn, nigga, shit
Menemukan lain sajak, sialan, nigga, sialan

[Chorus: Logic]
Fuck rap
rap persetan
Bustin' like an addict with a semi-automatic
Bustin' seperti pecandu dengan semi-otomatis
Who done had it, and he ready for anybody to buck back
Yang telah selesai, dan ia siap bagi siapa pun untuk uang kembali
Hold up, catch a vibe, ain't no way in hell we leavin' nobody alive
Angkatlah, tangkap getaran, kita tidak ada cara meninggalkan neraka' tidak ada yang hidup
Leave a suicide note, fuck that
Meninggalkan catatan bunuh diri, persetan
Bobby feelin' villainous, he killin' this
Bobby feelin' jahat, ia bunuh ini
I'm comin' for your man and his lady and even the baby
Aku akan datang untuk pria Anda dan wanita dan bahkan bayi
I'm feelin' like I'm, chika-chika-chika-chika
Aku feelin' seperti saya, chika-chika-chika-chika
Chika-chika-chika-chika-chika, Slim Shady
Chika-chika-chika-chika-chika, Slim Shady

[Verse 2: Logic]
There's nowhere to hide, we call this shit genocide
Tidak ada tempat untuk bersembunyi, kita sebut sialan genosida ini
Hit 'em with that (Do-do-do) and they die
Hit 'em dengan itu (Do-do-do) dan mereka mati
We gon' leave 'em crucified, we call this shit genocide
Kami gon 'meninggalkan' em disalibkan, kita sebut sialan genosida ini
I got bitches, I got hoes, I got rare designer clothes
Aku dapat pelacur, aku dapat rumah, saya mendapat pakaian desainer langka
No, we ain't fuckin' with that
Tidak, kami tidak peduli dengan itu
Yeah, there's a time and a place
Ya, ada waktu dan tempat
But if you ain't comin' with the illest of raps
Tapi jika Anda tidak akan lewat dengan Illest dari raps
Callin' yourself the greatest alive
Memanggil diri Anda yang terbaik yang pernah ada
Then you don't deserve to do that
Maka Anda tidak layak untuk melakukan itu
No, no, oh no, no, please do not do that
Tidak, tidak, oh tidak, tidak, jangan lakukan itu
You gon' get smacked
Anda gon' mendapatkan memukul
You gon' make Bobby attack
Anda gon' membuat serangan Bobby
You gon' make Bobby Boy snap
Anda gon' membuat Bobby Boy sekejap
You gon' make Bobby Boy snap (Bobby Boy!)
Anda gon' membuat Bobby Boy sekejap (Bobby Boy!)

[Chorus: Logic]
Fuck rap
rap persetan
Bustin' like an addict with a semi-automatic
Bustin' seperti pecandu dengan semi-otomatis
Who done had it, and he ready for anybody to buck back
Yang telah selesai, dan ia siap bagi siapa pun untuk uang kembali
Hold up, catch a vibe, ain't no way in hell we leavin' nobody alive
Angkatlah, tangkap getaran, kita tidak ada cara meninggalkan neraka' tidak ada yang hidup
Leave a suicide note, fuck that
Meninggalkan catatan bunuh diri, persetan
Bobby feelin' villainous, he killin' this
Bobby feelin' jahat, ia bunuh ini
I'm comin' for your man and his lady and even the baby
Aku akan datang untuk pria Anda dan wanita dan bahkan bayi
I'm feelin' like I'm chika-chika-chika-chika
Aku feelin' seperti aku chika-chika-chika-chika
Chika-chika-chika-chika-chika, Slim Shady
Chika-chika-chika-chika-chika, Slim Shady

[Verse 3: Eminem]
Jigga-jigga-jigga-jigga-jigga like JAY-Z
Jigga-Jigga-Jigga-Jigga-Jigga seperti JAY-Z
Jig is up, you fuckers who didn't write anything
Jig terserah, Anda bajingan yang tidak menulis apa-apa
Are getting washed, liga-liga-liga, like bathing
Semakin dicuci, liga-liga-liga, seperti mandi
Young Hova, I know hitters like Yankees
Hova muda, saya tahu hitter seperti Yankees
Gun toters that pull triggers like crazy
toters Gun yang menarik pemicu seperti gila
Unloadin', leave you shot up in your Rover
Unloadin', meninggalkan Anda ditembak di Rover Anda
Your body goes limp and slumps over
Tubuh Anda pergi lemas dan merosot lebih
Like A-Rod in a month lull, but he just homered
Seperti A-Rod di jeda sebulan, tapi dia hanya homered
Hol' up, I said "Rover" because now your Rover is red
Hol', saya mengatakan 'Rover' karena sekarang Rover Anda adalah merah
Like Red Rover, so you know what I meant
Seperti Red Rover, sehingga Anda tahu apa yang saya maksud
But I roll over my opponents instead
Tapi aku berguling lawan saya bukan
Makin' dog sounds 'cause I gotta keep breakin' these bars down
Makin' anjing terdengar karena aku harus terus breakin 'bar ini turun
I'll go slow for the speds
Aku akan pergi lambat untuk speds
But when I go (Roof!) like the Dobermann said
Tapi ketika aku pergi (atap!) Seperti Dobermann kata
I still think the (Roof!) would go over your head (Ha-ha)
Saya masih berpikir (atap!) Akan pergi ke kepala Anda (Ha-ha)
Beast mode, motherfuckers 'bout to get hit
Beast mode, pertarungan motherfuckers' untuk mendapatkan hit
With so many foul lines, you'll think I'm a free throw
Dengan begitu banyak garis busuk, Anda akan berpikir aku lemparan bebas
Figured it was about time for people to eat crow
Pikir sudah waktunya bagi orang-orang untuk makan gagak
You about to get out-rhymed, how could I be dethroned?
Anda akan mendapatkan out-berirama, bagaimana aku bisa diturunkan dari tahta?
I stay on my toes like the repo, a behemoth in sheep's clothes
Saya tinggal di kaki saya seperti repo, raksasa pakaian domba
From the East Coast to the West, I'm the ethos and I'm the G.O.A.T
Dari Pantai Timur ke Barat, aku etos dan aku yang G.O.A.T
Who the best, I don't gotta say a fuckin' thing, though
Siapa yang terbaik, saya tidak harus mengatakan sialan hal, meskipun
Cause MCs know
Penyebab MC tahu
But you don't wanna hear me spit the facts
Tapi Anda tidak ingin mendengar saya meludah fakta-fakta
Your shit is ass like a tailbone
kotoran Anda adalah pantat seperti tulang ekor a
Or you're trapped in your cell phone
Atau Anda terjebak di ponsel Anda
Or my chicken scratch, or my self-loathe
Atau cakar ayam saya, atau saya sendiri benci
I don't wanna fuckin' listen to you spit your raps someone else wrote
Aku tidak ingin sialan mendengarkan Anda meludah raps Anda orang lain menulis
Used to get beat up by the big kids
Digunakan untuk mendapatkan memukuli oleh anak-anak besar
Used to let the big kids steal my big wheel
Digunakan untuk membiarkan anak-anak besar mencuri roda besar saya
And I wouldn't do shit but just sit still
Dan aku tidak akan melakukan omong kosong tapi hanya duduk diam
Now money's not a big deal
Sekarang uang bukan masalah besar
I'm rich, I wipe my ass with six mill'
Aku kaya, Aku menyeka pantat saya dengan enam pabrik'
Big bills like a platypus
tagihan besar seperti platipus
A caterpillar's comin' to get the cannabis
Ulat ini comin' untuk mendapatkan ganja
I'm lookin' for the smoke but you motherfuckers are scatterin'
Aku mencarimu asap tetapi Anda motherfuckers yang scatterin'
Batterin' everything and I've had it with the inadequate
Batterin' segala sesuatu dan aku sudah dengan memadai
Man, I can see my dick is standin' stiff as a mannequin
Man, aku dapat melihat penisku yang standin' kaku sebagai manekin
And I'm bringin' the bandana back, and the fuckin' headband again
Dan aku bringin' bandana belakang, dan sialan headband lagi
A handkerchief and I'm thinkin' of bringin' the fuckin' fingerless gloves back
Sebuah sapu tangan dan aku pikir-pikir dari Bringin' sialan sarung tangan jari kembali
And not giving a singular fuck, like fuck rap
Dan tidak memberikan fuck tunggal, seperti bercinta rap
I sound like a fuckin' millionaire
Aku terdengar seperti jutawan sialan
With a Derringer with a hair trigger
Dengan Derringer dengan pemicu rambut
Bout to bear hug a fuckin' terrier, the Ric Flair dripper
Bout menanggung pelukan terrier sialan, yang dripper Ric Flair
Y'all couldn't hold a candle at a prayer vigil
Kalian tidak bisa memegang lilin di berjaga doa
When I vent, they compare me to a fuckin' air duct
Ketika saya melampiaskan, mereka membandingkan saya dengan saluran udara sialan
I'm about to bare-knuckle it, nah, fuck it
Aku akan telanjang-buku jari itu, nah, persetan
I'm gonna go upside their head with a Nantucket
Aku akan pergi terbalik kepala mereka dengan Nantucket
Abraca-fuckin'-dabra
Aku akan pergi terbalik kepala mereka dengan Nantucket
The track is the blood, I'm attracted, I'm attackin' it
trek darah, aku tertarik, aku attackin' itu
What? Dracula, fuck that shit
Apa? Dracula, bercinta omong kosong itu
I'm up, back with a thud
Aku sampai, kembali dengan bunyi gedebuk
Man, stop
Man, berhenti

[Outro: Chris D'Elia]
Look what I'm plannin', plannin', I'm plannin' to
Lihatlah apa yang saya plannin', plannin', aku plannin' untuk
Do all this while ya panickin'
Apakah semua ini sementara ya panickin'
And you're lookin' and starin' at mannequins
Dan Anda sedang lookin' dan starin' di manekin
And I'm goin' to Fanagans
Dan aku akan ke Fanagans
Trying to get up a plan against
Mencoba untuk mendapatkan sebuah rencana melawan
All of the blana-kazana-ka-fam-bam-bannigans
Semua Blana-Kazana-ka-fam-bam-bannigans
While of all the bana-kazanika Hanna in a cabana
Sementara dari semua Hanna yang bana-kazanika di cabana
You're in a cab-
Anda berada di cab- sebuah
I'm in a cabana and a Janet
Saya di cabana dan Janet
I'm in a cabana chantin' all this standup banter
Aku di chantin cabana semua olok-olok standup ini
While you don't got the stamina, you're lackin' the stamina
Meskipun Anda tidak punya stamina, Anda lackin' stamina
You're lackin' the stamina while you're divorcin' Harrison Ford
Anda lackin' stamina saat Anda sedang divorcin' Harrison Ford
And I'm in a Porsche on the floorboards
Dan aku di Porsche di papan lantai
While I'm world tourin'
Sementara aku Tourin dunia
You usin' way too many napkins, papkins
Anda Usin' terlalu banyak serbet, papkins
Lapkins and chapki-
Lapkins dan chapki-
You using ChapStick and napkins while I'm bapkin'
Anda menggunakan Chapstick dan serbet sementara aku bapkin'
Flappin' around like a bapkin'
Flappin' sekitar seperti bapkin'
Flamminababbitapannitajampkin
Flamminababbitapannitajampkin
Dammit, a can of pada-
Sialan, sekaleng pada-
################################################################################
Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu “Homicide” by Logic (Ft. Eminem) :


###Dikutip dari Wikipedia, Homicide adalah tindakan satu orang membunuh yang lain. Homicide hanya membutuhkan tindakan kehendak oleh orang lain yang mengakibatkan kematian, dan karenanya Homicide dapat terjadi karena tindakan yang tidak disengaja, sembrono, atau lalai bahkan jika tidak ada niat untuk menyebabkan kerusakan. Homicide dapat dibagi ke dalam banyak kategori hukum yang tumpang tindih, termasuk pembunuhan, pembunuhan pria, pembunuhan yang dapat dibenarkan, pembunuhan dalam perang (baik mengikuti hukum perang atau sebagai kejahatan perang), euthanasia, dan hukuman mati, tergantung pada keadaan kematian. Berbagai jenis pembunuhan ini sering diperlakukan sangat berbeda dalam masyarakat manusia; beberapa dianggap kejahatan, sementara yang lain diizinkan atau bahkan

###Dalam hal itu, Logic menampilkan dirinya sebagai manusia yang dibuat dalam kaitannya dengan "setiap rapper tunggal di industri". Ini adalah premisnya untuk membahas beberapa standar yang telah memikat permainan rap di zaman modern. Misalnya, ia mengklaim bahwa "semua orang terdengar sama", yang menurutnya "lemah". Dia juga mengemukakan rentetan kritik terus-menerus bahwa rapper seperti dirinya harus menanggung, membandingkannya dengan "sekolah menengah", dengan menyatakan bahwa dia "lelah" dari ketidakdewasaan tersebut.

###Sementara itu Eminem menyatakan dirinya sebagai "sang G.O.A.T. (terhebat sepanjang masa) ”, dengan ini bukan yang pertama kali ia melakukannya. Dan karenanya, sebagian besar rapnya, sekali lagi, berpusat pada keunggulannya dibandingkan dengan teman-temannya. Sebagai contoh, ia mengemukakan fakta bahwa ia dulu sering diintimidasi ketika masih anak-anak, tetapi sekarang pada dasarnya “menghapus a-nya **” dengan lebih banyak uang daripada yang pernah disentuh oleh para penganiaya. Yang juga layak disebutkan adalah bahwa ia menolak rapper yang menggunakan pengarang untuk orang lain, yang merupakan praktik industri yang umum saat ini. Namun seperti dalam beroperasi dalam batas-batas judul lagu ini, Em memang memulai syairnya dengan menunjukkan bahwa ia memiliki "senjata penghilang" kehidupan nyata yang siap dipanggil. Tetapi sebagian besar ketika dia menggunakan bahasa kekerasan, itu adalah untuk menunjukkan keterampilan lirisnya dan sebagai metafora untuk apa yang bisa dia lakukan secara lirik kepada rapper lain.

###Lagu diakhiri dengan peniruan Eminem oleh komedian Chris D'Elia. Ini adalah cara sempurna untuk menggambarkan bahwa para seniman (khususnya Logic) sebenarnya tidak serius melakukan "pembunuhan". Namun, itu tidak meniadakan fakta bahwa mereka telah menggunakan trek ini untuk melemparkan kritik serius pada pembenci, pembenci dan pesaing, serta membawanya ke industri secara keseluruhan.

###"Homicide" akan ditampilkan di album Logic yang akan datang. Album ini berjudul Confessions of a Dangerous Mind.

###Chris D'Elia mengucapkan terima kasih kepada Logic dan Slim Shady karena menggunakan sampel kesan Eminem-nya di "Homicide".

###END

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu “Homicide” by Logic (Ft. Eminem)  tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!


Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “Homicide” by Logic (Ft. Eminem)