Makna Lagu In My Blood Shawn Mendes


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Shawn Mendes "In My Blood" sekaligus fakta dibalik lagu tersebut


- "In My Blood" adalah lagu yang direkam oleh penyanyi dan penulis lagu Kanada Shawn Mendes. Ditulis oleh Geoff Warburton, Scott Harris dan produsernya Mendes dan Teddy Geiger, dirilis oleh Island Records pada 22 Maret 2018, sebagai single utama dari album studio ketiga self-titled Mendes. Lagu "In My Blood" dinominasikan untuk Song of the Year di 61th Annual Grammy Awards, dan memenangkan Single of the Year di Juno Awards 2019.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu ini.

Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

In My Blood by Shawn Mendes
Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Verse 1]
Sometimes I feel like giving up
Kadang aku merasa ingin menyerah
No medicine is strong enough
Tak ada obat yang cukup kuat
Someone help me
Seseorang tolong aku
I'm crawling in my skin
Aku merangkak
Sometimes I feel like giving up
Kadang aku merasa ingin menyerah
But I just can't
Tapi aku tak bisa

[Chorus]
It isn't in my blood
Itu tak ada dalam diriku
It isn't in my blood
Itu tak ada dalam diriku

[Verse 2]
I'm looking through my phone again feeling anxious
Ku lihat telepon ku lagi dengan perasaan cemas
Afraid to be alone again, I hate this
Takut sendirian lagi, aku benci ini
I'm trying to find a way to chill, can't breathe, oh
Ku coba mencari cara tuk bersantai, tak bisa bernafas, oh
Is there somebody who could...
Adakah orang yang bisa ...

[Pre-Chorus]
Help me, it's like the walls are caving in
Tolong aku, layaknya dinding yang runtuh
Sometimes I feel like giving up
Kadang aku merasa ingin menyerah
No medicine is strong enough
Tak ada obat yang cukup kuat
Someone help me
Seseorang tolong aku
I'm crawling in my skin
Aku merangkak
Sometimes I feel like giving up
Kadang aku merasa ingin menyerah
But I just can't
Tapi aku tak bisa

[Chorus]
It isn't in my blood
Itu tak ada dalam diriku
It isn't in my blood
Itu tak ada dalam diriku

[Bridge]
I need somebody now
Aku butuh seseorang sekarang
I need somebody now
Aku butuh seseorang sekarang
Someone to help me out
Seseorang untuk membantu ku
I need somebody now
Aku butuh seseorang sekarang

[Pre-Chorus]
Help me, it's like the walls are caving in
Tolong aku, layaknya dinding yang runtuh
Sometimes I feel like giving up
Kadang aku merasa ingin menyerah
But I just can't
Tapi aku tak bisa


[Chorus]
It isn't in my blood
Itu tak ada dalam diriku
It isn't in my blood, oh
Itu tak ada dalam diriku,oh

[Outro]
It isn't in my blood
Itu tak ada dalam diriku
I need somebody now
Aku butuh seseorang sekarang
It isn't in my blood
Itu tak ada dalam diriku
I need somebody now
Aku butuh seseorang sekarang
It isn't in my blood
Itu tak ada dalam diriku
################################################################################
Makna, Arti dan juga Fakta dari lagu Shawn Mendes - In My Blood

### Lirik dari lagu tersebut adalah tentang perjuangan kehidupan Shawn Mendes dengan gangguan kecemasan (sejenis gangguan mental yang yang dimana penderita memiliki ketakutan dan kecemasan yang berlebihan).

### Sebelum lagu "In My Blood" dirilis, publik tidak mengetahui perjuangan Mendes melawan gangguan mental ini. Menurut Mendes, ia menulis lagu tentang masalahnya dengan harapan pendengar tidak hanya "berhubungan dengan itu" tetapi juga "memahaminya".

### Mendes kemudian mengungkapkan bahwa gangguan kecemasannya kadang-kadang bisa berlangsung selama beberapa menit, dua jam atau bahkan sepanjang hari.

### Ini adalah lagu yang benar-benar inspirasional yang dapat menginspirasi setiap pendengar untuk tidak menyerah meskipun ada hambatan yang menghalangi mereka. "In My Blood" adalah salah satu lagu Mendes yang paling menginspiratif dalam karirnya!

###END

Itulah berbagai Makna, Arti dan juga Fakta mengenai lagu Shawn Mendes - In My Blood tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!
Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu In My Blood Shawn Mendes