Makna Lagu Kiss and Make Up Dua Lipa & BlackPink

Penjelasan makna dan arti dalam lirik Dua Lipa & BlackPink "Kiss and Make Up" sekaligus fakta dibalik lagu tersebut


- "Kiss and Make Up" adalah sebuah lagu oleh penyanyi Inggris Dua Lipa dan kelompok Girlband Korea Selatan Blackpink dari edisi super mewah album studio debut Lipa, berjudul Dua Lipa: Complete Edisi (2018). Lagu tersebut telah bersertifikat emas di Australia


Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu ini.


Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!


Credit Image:Genius.com | Kiss and Make Up - Dua Lipa & BlackPink

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)


[Verse 1: Dua Lipa] We haven’t talked all morning Kita belum berbicara sepanjang pagi Bang my head, bang my head against the wall Benturkan kepalaku, benturkan kepalaku ke tembok I’m scared, I’m falling Aku ketakutan, aku terjatuh Losing all, losing all my control Kehilangan semua, kehilangan semua kendali And I’m tired of talking Dan aku sudah lelah berbicara Feel myself saying the same old things Merasa hanya mengulang-ulang perkataan yang sama But this love’s important Tetapi cinta ini penting Don’t wanna lose, don’t wanna lose you this way Tidak ingin kehilangan, tidak ingin kehilangan kamu dengan cara seperti ini [Pre-Chorus: Dua Lipa & Rosé] I, I, I, I, I, I, I, I, I, I Aku,aku,aku,aku,aku,aku Feel like we about to break up Merasa kita akan berpisah I, I, I, I, I, I, I, I, I, I Aku,aku,aku,aku,aku,aku, Just wanna kiss and make up one last time Hanya ingin berciuman dan berbaikan untuk terakhir kali [Chorus: Dua Lipa] Touch me like you touch nobody Sentuh aku seakan kamu tidak pernah menyentuh orang lain Put your hands all up on me Letakkan tanganmu padaku Tired of hearing sorry Lelah mendengar kata “maaf” Kiss and make, kiss, kiss and make up Berciuman dan, berciuman, berciuman dan berbaikan How about we leave this party? Bagaimana kalau kita meninggalkan pesta ini ‘Cause all I want is you up on me Karena yang aku inginkan hanyalah bersamamu Tired of hearing sorry Lelah mendengar kata “maaf” Kiss and make, kiss, kiss and make up Berciuman dan, berciuman, berciuman dan berbaikan Kiss, kiss and make up Berciuman, berciuman dan berbaikan Kiss and make, kiss, kiss and make up Berciuman dan, berciuman, berciuman dan berbaikan Kiss, kiss and make up Berciuman, berciuman dan berbaikan Kiss and make, kiss, kiss and make up Berciuman dan, berciuman, berciuman dan berbaikan [Verse 2: Jennie & Jisoo] ajig neoleul Aku masih mos tteonago mwol hago issneun geonji Tidak bisa meninggalkanmu, apa yang aku lakukan? eonjenganeun da kkeutnal geol, tteonal geol aljiman Dan kamu akan pergi, tetapi gojang nan ulil Hubungan kita yang rusak … dasi gochyeo bol suneun eobs-eulji Tidak bisakah kita mencoba memperbaikinya lagi amuleon maldo neon haji ma Jangan katakan sepatah kata pun majimag-eun eobs-eo Tidak ingin berakhir [Pre-Chorus: Lisa & Rosé] I, I, I, I, I, I, I, I, I, I Aku,aku,aku,aku,aku,aku Feel like we about to break up Merasa kita akan berpisah I, I, I, I, I, I, I, I, I, I Aku,aku,aku,aku,aku,aku Just wanna kiss and make up one last time Hanya ingin berciuman dan berbaikan untuk terakhir kali [Chorus: Rosé, Lisa & Jennie] Touch me like you touch nobody Sentuh aku seakan kamu tidak pernah menyentuh orang lain Put your hands all up on me Letakkan tanganmu padaku Tired of hearing sorry Lelah mendengar kata “maaf” Kiss and make, kiss, kiss and make up Berciuman dan, berciuman, berciuman dan berbaikan How about we leave this party? Bagaimana kalau kita meninggalkan pesta ini ‘Cause all I want is you up on me Karena yang aku inginkan hanyalah bersamamu Tired of hearing sorry Lelah mendengar kata “maaf” Kiss and make, kiss, kiss and make up Berciuman dan, berciuman, berciuman dan berbaikan Kiss, kiss and make up Berciuman, berciuman dan berbaikan Kiss and make, kiss, kiss and make up Berciuman dan, berciuman, berciuman dan berbaikan Kiss, kiss and make up Berciuman, berciuman dan berbaikan Kiss and make, kiss, kiss and make up Berciuman dan, berciuman, berciuman dan berbaikan [Bridge: Dua Lipa, Jisoo & Rosé] geuge mwoga doeeossdeon da pil-yo eobs-eo, neoman dwaess-eo Aku tidak ingin apapun selain memilikimu So tell me, can we work this whole thing out? Jadi katakan kepadaku, dapatkah kita memperbaiki semua ini? Work this whole thing out Memperbaiki semua ini neol cheoeum mannassdeon, seollessdeon sungan geuttaecheoleom Lakukan seperti saat kita pertama kali bertemu So tell me, can we work this whole thing out? Jadi katakan kepadaku, dapatkah kita memperbaiki semua ini? Work this whole thing out Memperbaiki semua ini Kiss, kiss and make up Berciuman dan , berciuman, berciuman dan berbaikan [Chorus: Dua Lipa, Rosé, Lisa & Jennie] Touch me like you touch nobody Sentuh aku seakan kamu tidak pernah menyentuh orang lain Put your hands all up on me Letakkan tanganmu padaku Tired of hearing sorry Lelah mendengar kata “maaf” Kiss and make, kiss, kiss and make up Berciuman dan, berciuman, berciuman dan berbaikan How about we leave this party? Bagaimana kalau kita meninggalkan pesta ini ‘Cause all I want is you up on me Karena yang aku inginkan hanyalah bersamamu Tired of hearing sorry Lelah mendengar kata “maaf” Kiss and make, kiss, kiss and make up Berciuman dan, berciuman, berciuman dan berbaikan Kiss, kiss and make up Berciuman, berciuman dan berbaikan Kiss and make, kiss, kiss and make up Berciuman dan, berciuman, berciuman dan berbaikan Kiss, kiss and make up Berciuman, berciuman dan berbaikan Kiss and make, kiss, kiss and make up Berciuman dan, berciuman, berciuman dan berbaikan [Outro: Dua Lipa & BLACKPINK] Kiss, kiss and make up Cium, cium dan berbaikan Kiss and make, kiss, kiss and make up Cium dan membuat, cium, cium dan berbaikan Kiss, kiss and make up Cium, cium dan berbaikan Kiss and make, kiss, kiss and make up Cium dan membuat, cium, cium dan berbaikan

################################################################################

Makna, Arti dan juga Fakta dari lagu Dua Lipa & BlackPink - Kiss and Make Up


### "Kiss and Make Up" adalah lagu kolaborasi antara penyanyi-penulis lagu Inggris Dua Lipa dan girl band Korea Selatan BLACKPINK. Dalam lagu itu, Lipa dan kekasihnya dengan cepat terpisah sebagai akibat dari masalah yang tidak diungkapkan. Mereka tidak berbicara satu sama lain dan itu sangat membuatnya takut.


### Lipa sangat menghargai hubungan itu sehingga dia tidak ingin kehilangan itu. Karena ini, tujuan utamanya adalah untuk menyelesaikan masalah dengannya. Sederhananya, dia ingin "berciuman dan berdandan" dengan pacarnya. Secara keseluruhan, berdamai dengan seorang kekasih adalah tema sentral dari lagu tersebut.


### "Kiss and Make Up" diproduksi oleh duo produksi dan penulisan lagu Banx & Ranx. Duo ini terdiri dari KNY Factory (nama asli Yannick Rastogi) dan Soke (nama asli Zacharie Raymond. Tanggal rilis resmi track adalah 19 Oktober 2018. Lagu ini adalah track ke-20 di album Lipa 2018 berjudul Dua Lipa: Complete Edition. Album ini adalah versi yang dirilis ulang dari album self-titled debut Lipa yang keluar pada tahun 2017.


###END


Itulah berbagai Makna, Arti dan juga Fakta mengenai lagu Dua Lipa & BlackPink - Kiss and Make Up tersebut.


Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!


Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu Kiss and Make Up Dua Lipa & BlackPink