Makna Lagu “Breaking News 2” Machine Gun Kelly


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Machine Gun Kelly “Breaking News 2” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

- Machine Gun Kelly (MGK) mungkin telah merilis lagu ini sebagai sekuel "Breaking News", dan juga intro untuk album studio keempatnya yang berjudul Hotel Diablo. Rapper ini mengisyaratkan tentang prestasi dan tujuannya untuk tahun ini.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu ini.

Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

 Machine Gun Kelly - Perform
Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Intro]
Honourable Court
Pengadilan yang terhormat

[Verse]
Alright
Ok
Why the fuck do I gotta remind everybody
Kenapa aku harus mengingatkan semua orang
When the time is finally mine
Ketika waktu akhirnya menjadi milikku
I've been killing rhymes for last ten years
Aku telah membunuh sajak selama sepuluh tahun terakhir
Anybody interfere be clear, I'm here like
Siapa saja yang mengganggu jelas, saya di sini suka
I don’t wanna have to be the one up in the office
Saya tidak ingin menjadi orang yang ada di kantor
That’s slapping the bloggers like Straight Outta Compton
Itu menampar para blogger seperti Straight Outta Compton
Baseball bats like a LA Dodger
Kelelawar bisbol seperti LA Dodger
I ain't finna play this year
Saya belum selesai bermain tahun ini
Gotta upgrade this year
Harus ditingkatkan tahun ini
Get a payday and a AK for the nay says
Dapatkan hari gajian dan AK untuk hari itu kata
In the race, like I feel a Tay-K this year
Dalam lomba, seperti saya merasakan Tay-K tahun ini
Got a big day this year
Mendapat hari besar tahun ini
I ain't even the type to do it but Imma get a big chain this year
Saya bahkan bukan tipe orang yang melakukannya, tetapi Imma mendapatkan rantai besar tahun ini
Just so everybody all the way in the back can see me whenever I get on the big stage this year
Supaya semua orang di belakang dapat melihat saya setiap kali saya naik panggung besar tahun ini
Go look at the speed on the dash and put it on the track
Lihat kecepatan di dasbor dan letakkan di trek
If you think I'm speaking too fast
Jika Anda pikir saya berbicara terlalu cepat
I"m about to turn everything up until the speakers collapse
Saya akan mengubah segalanya sampai speaker runtuh
And make her ass ji-ji-jiggle like it's Khloé Kardash
Dan buat dia ji-ji-jiggle seperti itu Khloé Kardash
I brought a beaker of hash
Saya membawa gelas hash
For everybody here that need to relax
Untuk semua orang di sini yang perlu bersantai
And if it’s beef I'm repeatin the past
Dan jika itu daging sapi saya ulangi di masa lalu
Loose lips, get blood, like a bitch on a rag
Bibir longgar, dapatkan darah, seperti sundal di lap
I got drip like a leak in a bath, aye
Saya menetes seperti bocor di bak mandi, ya
I've been on ten since ten
Saya sudah di sepuluh sejak sepuluh
Solo like Kylo Ren
Solo seperti Kylo Ren
Tokyo drift up that van
Tokyo mengangkat van itu
Pablo turned killa like Cam
Pablo mengubah killa seperti Cam
Eating penne, pink sauce like Gotti
Makan penne, saus merah muda seperti Gotti
Young king on the throne like Joffrey
Raja muda di atas takhta seperti Joffrey
If I ain't top ten, no convo
Jika saya bukan sepuluh, tidak ada obrolan
Ay, this is Hotel Diablo
Ay, ini Hotel Diablo
################################################################################
Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Machine Gun Kelly -  “Breaking News 2”  :

###MGK dengan jelas mengingatkan audiensnya bahwa ini adalah waktunya karena dia telah membunuh permainan rap selama dekade terakhir. Dia menempatkan pendengarnya dalam suasana antisipatif saat dia mengungkapkan bahwa dia akan meningkatkan, bersenang-senang dan mendapatkan rantai besar tahun ini. Dia tampaknya menggunakan istilah-istilah ini untuk menyarankan bahwa dia mungkin memenangkan beberapa penghargaan atau menaikkan standar setelah dia sepenuhnya merilis albumnya.

###Rapper ini melanjutkan untuk mengatasi penentang di ayat kedua. Dia memecat mereka dengan pidatonya yang cepat sambil membuat mereka sadar bahwa jika mereka pikir mereka telah melihat yang terbaik dari rapnya, mereka akan melakukan ledakan. Dia lebih jauh meyakinkan mereka bahwa dia siap untuk bertempur.

###Lagu berakhir dengan MGK mengklaim bahwa ia adalah yang terbaik dari yang terbaik dan jika ia tidak termasuk dalam sepuluh besar dalam industri, itu berarti tidak ada banyak yang perlu dibicarakan.

###END

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu Machine Gun Kelly - “Breaking News 2”  tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!


Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “Breaking News 2” Machine Gun Kelly