Makna Lagu “Government Official” by Future


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Future “Government Official” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

- "Government Official (Pejabat Pemerintah)" digunakan Future untuk meneriaki beberapa wanita internasionalnya, serta ode untuk gaya hidupnya yang mewah dan mewah, yang mencakup penggunaan obat-obatan terlarang.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu ini.

Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Credit Image : Future(rapper) 

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Intro]
Please stop what you're doing, yeah, yeah, yeah
Silakan berhenti apa yang Anda lakukan, yeah, yeah, yeah
FBG FXX with me, it’s more number ones to tend to
FBG FXX dengan saya, itu lebih banyak jumlah orang untuk cenderung

[Chorus]
I just went out to Morocco to do some recruitin' (Yeah, yeah)
Aku hanya pergi ke Maroko untuk melakukan beberapa recruitin' (Yeah, yeah)
Fuck the government official, we plugged with Putin (Yeah, yeah)
Fuck pejabat pemerintah, kita terpasang dengan Putin (Yeah, yeah)
Got two twin sisters, yeah, they squirt, they be shootin' (Yeah, yeah)
Punya dua saudara kembar, yeah, mereka menyemprotkan, mereka akan menembak (Yeah, yeah)
Don’t get your squirt-squirt on the shirt-shirt, be a fool (Yeah, yeah)
Jangan menyemprotkan-squirt Anda pada kemeja-kemeja, bodoh (Yeah, yeah)
They drank the wine bar, pop lot of bottles, on the move (Yeah, yeah)
Mereka minum bar anggur, pop banyak botol, bergerak (Yeah, yeah)
I turn the bando to a jewelry store, way I do (Yeah, yeah)
Aku berbalik bando ke toko perhiasan, cara saya lakukan (Yeah, yeah)
I turned a penthouse to a hotel (Oh yeah, yeah, yeah)
Aku berbalik penthouse untuk sebuah hotel (Oh yeah, yeah, yeah)
I turned out 54 hoes, had 'em stoned, fish scale (Yeah, yeah)
Aku ternyata 54 cangkul, telah 'em dirajam, skala ikan (Yeah, yeah)

[Verse 1]
Takin' a hit it off her fingernail, oh well, well, well (Yeah)
Takin' hit off kukunya, oh baik, baik, baik (Ya)
Got some bad shit in Israel oh well, well, well (Yeah)
Punya beberapa kotoran yang buruk di Israel oh baik, baik, baik (Ya)
I can't be tellin' no lies, jewelers jump on a boat (Woah, yeah)
Saya tidak bisa tellin' tidak ada kebohongan, perhiasan melompat di atas perahu (Woah, yeah)
Went to Lagos, Nigeria, travelin' coast to coast
Pergi ke Lagos, Nigeria, travelin' pantai ke pantai
Had to treat her like the Coast Guard, had to save a broad (Oh yeah, yeah)
Harus memperlakukannya seperti Coast Guard, harus menyelamatkan luas (Oh yeah, yeah)
We got the oil money comin' in, smokin' out the vapor (Yeah, yeah)
Kami mendapat uang minyak akan lewat di, smokin' keluar uap (Yeah, yeah)
She talkin’ British when they can’t understand, but I feel it (Yeah, yeah)
Dia bicara British ketika mereka tidak bisa mengerti, tapi saya merasa itu (Yeah, yeah)
African, gave my bitch 11 hunnid bands, I can dig it (Yeah, yeah)
Afrika, memberi saya jalang 11 hunnid band, aku bisa menggali itu (Yeah, yeah)

[Chorus]
Told me she gettin' back to the city, she comin’ to spend it (Yeah)
Bilang dia gettin' kembali ke kota, dia akan lewat untuk menghabiskan itu (Ya)
Got two twin sisters, yeah, they squirt, they be shootin' (Yeah, yeah)
Punya dua saudara kembar, yeah, mereka menyemprotkan, mereka akan menembak (Yeah, yeah)
Don't get your squirt-squirt on the shirt-shirt, be a fool (Yeah, yeah)
Jangan menyemprotkan-squirt Anda pada kemeja-kemeja, bodoh (Yeah, yeah)
I turn the bando to a jewelry store, way I do (Yeah, yeah)
Aku berbalik bando ke toko perhiasan, cara saya lakukan (Yeah, yeah)

[Verse 2]
I feed them racks to you like a monster, that's food (Yeah, yeah)
Aku memberi mereka makan rak untuk Anda seperti rakasa, itu makanan (Yeah, yeah)
Somethin’ like a sponsor, I'm a player, yeah, I tell the truth (Yeah)
Somethin’ seperti sponsor, saya seorang pemain, yeah, aku mengatakan yang sebenarnya (Ya)
It's nothing I couldn't conquer, oh well, oh well, well (Yeah)
Bukan apa-apa saya tidak bisa menaklukkan, oh well, oh baik, baik (Ya)
Got the hottest ones comin' from Brazil oh well, oh yeah
Got yang terpanas akan lewat dari Brasil oh well, oh yeah
She see the better side of me, she threw us a party
Dia melihat sisi baik dari saya, dia melemparkan kami pesta
I got six sons, I'm a don like their last name Marley (Yeah)
Aku punya enam anak, aku don seperti nama terakhir mereka Marley (Ya)
Rolling in the sun, put your hair in a bun, ride it like a Harley (Yeah, yeah)
Bergulir di bawah sinar matahari, menempatkan rambut Anda di disanggul, naik itu seperti Harley (Yeah, yeah)
I got that one-of-one spill, so they record me (Record me)
Aku punya yang satu-of-satu tumpahan, sehingga mereka merekam saya (Rekam saya)

[Chorus]
I just went out to Morocco to do some recruitin' (Yeah, yeah)
Aku hanya pergi ke Maroko untuk melakukan beberapa recruitin' (Yeah, yeah)
Fuck the government official, we plugged with Putin (Yeah, yeah)
Fuck pejabat pemerintah, kita terpasang dengan Putin (Yeah, yeah)
Got two twin sisters, yeah, they squirt, they be shootin' (Yeah, yeah)
Punya dua saudara kembar, yeah, mereka menyemprotkan, mereka akan menembak (Yeah, yeah)
Don't get your squirt-squirt on the shirt-shirt, be a fool (Yeah, yeah)
Jangan menyemprotkan-squirt Anda pada kemeja-kemeja, bodoh (Yeah, yeah)

[Verse 3]
When I drink codeine, I get in my feelings (My-my feelings)
Ketika saya minum codeine, saya mendapatkan perasaan saya (saya-saya perasaan)
I don't wanna see you in the same places I'm in (I'm-I'm in)
Saya tidak ingin melihat Anda di tempat yang sama aku di (Aku-aku di)
I like takin' ecstasy, it made me a millionaire (Made me a millionaire)
Saya suka bawa ekstasi, itu membuat saya jutawan (Membuat saya seorang jutawan)
It made me get emotional with the bitches (Emotional with the bitches)
Itu membuat saya emosional dengan pelacur (Emotional dengan pelacur)

[Outro]
I feed them racks to you like a monster, that's food (Yeah, yeah)
Aku memberi mereka makan rak untuk Anda seperti rakasa, itu makanan (Yeah, yeah)
Told me she's gettin' back to the city, she's comin' to spend it (Yeah)
Mengatakan kepada saya dia gettin' kembali ke kota, dia akan lewat untuk menghabiskan itu (Ya)
################################################################################
Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Future - “Government Official” :

###Future dapat melakukan beberapa hal liar dengan uangnya, seperti memiliki penthouse yang diisi dengan "54 ho * s". Oleh karena itu lagu ini menggambarkan dia sebagai seorang pembasmi wanita - tetapi seorang yang berkelas yang memiliki wanita dari tempat-tempat eksotis seperti Nigeria dan Brasil. Dan dia juga tampaknya merujuk Israel dan Maroko dalam hal ini.

###Lagu ini dirilis oleh Epic Records dan label rekaman Future, Freebandz.

###Future memberikan preview lagu ini melalui Instagram pada 1 Juni 2019.

###Secara tidak langsung, rapper yang memiliki begitu banyak rekan wanita membawa fokus cerita kembali pada kekayaannya. Future tidak hanya memiliki sarana untuk menyebarkan wanita yang dia rasakan di seluruh dunia, tetapi dia juga jelas bepergian dengan baik.

###Memang itulah yang membawa kita ke judul lagu ini. Ini didasarkan pada Future untuk melakukan perjalanan internasional dan memotong “pejabat pemerintah”. Alih-alih dia malah "terhubung" ke bos besar, seperti presiden Rusia Vladimir Putin. 

###END

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu Future - “Government Official” tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!


Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “Government Official” by Future