Makna Lagu I Love You 3000 Stephanie Poetri


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Stephanie Poetri "I Love You 3000" sekaligus fakta dibalik lagu tersebut


- "I Love You 3000" adalah lagu yang dibawakan oleh Stephanie Poetri yang baru - baru ini dirilis. Lagu ini Dirilis pada tanggal 6 Juni 2019 yang lalu. Lagu "I Love You 3000" ini dibuat dan dikomposer oleh Stephanie Poetri sendiri, dia bahkan memproduksi dan mengaransemen lagu ini.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu ini.

Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

I Love You 3000 - @StephaniePoetri
Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Chorus]
Baby, take my hand
Sayang, genggam tanganku
I want you to be my husband
Aku ingin kau menjadi suamiku
Cause you're my Iron Man
Karena kau adalah Iron Man ku
And I love you 3000
Dan aku mencintaimu 3000 kali
Baby, take a chance
Sayang, ambil kesempatan itu
'Cause I want this to be something
Karena aku ingin ini menjadi sesuatu
Straight out of a Hollywood movie
Layaknya film Hollywood

[Verse 1]
I see you standing there
Aku melihatmu berdiri di sana
In your Hulk outerwear
Dengan jaket Hulk
And all I can think
Dan yang aku pikirkan hanyalah
Is where is the ring
Di mana cincinnya
'Cause I know you wanna ask
Karena aku tahu kau ingin bertanya
Scared the moment will pass
Takut momennya akan berlalu
I can see it in your eyes
Aku bisa melihatnya di matamu
Just take me by surprise
Mengejutkanku

[Pre-Chorus]
And all my friends they tell me they see
Dan semua temanku melihatnya
You planing to get on one knee
Kau berencana berlutut satu kaki
But I want it to be out of the blue
Tapi aku ingin ini bebas dari kesedihan
So make sure I have no clue
Jadi pastikan aku tak punya petunjuk
When you ask
Saat kau meminta

[Chorus]
Baby, take my hand
Sayang, genggam tanganku
I want you to be my husband
Aku ingin kau menjadi suamiku
Cause you're my Iron Man
Karena kau adalah Iron Man ku
And I love you 3000
Dan aku mencintaimu 3000 kali
Baby, take a chance
Sayang, ambil kesempatan itu
'Cause I want this to be something
Karena aku ingin ini menjadi sesuatu
Straight out of a Hollywood movie
Layaknya film Hollywood

[Verse 2]
Now we're having dinner
Sekarang kita sedang makan malam
And baby you're my winner
Dan sayang kaulah juaraku
I see the way you smile
Aku melihat caramu tersenyum
You're thinking about the aisle
Kau memikirkan tentang lorong
You reach in your pocket
Kau meraih sakumu
Emotion unlocking
Emosi terkunci
And before you could ask
Dan sebelum kau bisa bertanya
I answer too fast
Aku menjawab terlalu cepat

[Pre-Chorus]
And all my friends they tell me they see
Dan semua temanku melihatnya
You planing to get on one knee
Kau berencana berlutut satu kaki
So now I can't stop thinking about you
Sekarang aku tak bisa berhenti memikirkanmu
I figured out all the clues
Aku membongkar semua petunjuknya
So now I ask
Jadi kini aku meminta

[Chorus]
Baby, take my hand
Sayang, genggam tanganku
I want you to be my husband
Aku ingin kau menjadi suamiku
Cause you're my Iron Man
Karena kau adalah Iron Man ku
And I love you 3000
Dan aku mencintaimu 3000 kali
Baby, take a chance
Sayang, ambil kesempatan itu
'Cause I want this to be something
Karena aku ingin ini menjadi sesuatu
Straight out of a Hollywood movie
Layaknya film Hollywood

[Bridge]
Pa da da da da dam
No spoilers please
Tolong jangan ada spoiler
Pa da da da da dam
No spoilers please
Tolong jangan ada spoiler

[Chorus]
Baby, take my hand
Sayang, genggam tanganku
I want you to be my husband
Aku ingin kau menjadi suamiku
Cause you're my Iron Man
Karena kau adalah Iron Man ku
And I love you 3000
Dan aku mencintaimu 3000 kali
Baby, take a chance
Sayang, ambil kesempatan itu
'Cause I want this to be something
Karena aku ingin ini menjadi sesuatu
Straight out of a Hollywood movie, baby
Layaknya film Hollywood, sayang

[Outro]
Pa da da da da dam
No spoilers please
Tolong jangan ada spoiler
Pa da da da da dam
No spoilers please
Tolong jangan ada spoiler
Pa da da da da dam
No spoilers please
Tolong jangan ada spoiler
Pa da da da da dam
And I love you 3000
Dan aku mencintaimu 3000 kali
################################################################################
Makna, Arti dan juga Fakta dari lagu Stephanie Poetri - I Love You 3000

### Dilirik lagu ini terlihat seseorang perempuan yang sedang menunggu kekasihnya untuk melamarnya. Dibagian Verse pertama, ia melihat kekasihnya memakai baju hulk dan yang ia pikirkan hanyalah "Dimana Cincinnya?" Karena ia tahu bahwa kekasihnya akan melamarnya.

### Pada bagian chorus lagu ini, Si penyanyi ingin kekasihnya menggengam tangannya karna ia ingin kekasihnya ini menjadi suaminya. Dibait "Cause you're my Iron Man and I love you 3000" ini dimaksudkan bahwa kekasihnya ialah penjaganya yang akan melindunginya dan ia sangat menyayangi kekasihnya sebesar 3000 (frase terkenal yang ada di film Avengers: End Game)
### Dapat disimpulkan lirik lagu ini mengisyaratkan kekasih si penyanyi ingin melamarnya akan tetapi penyanyi tak ingin ada spoiler pada saat melamar walaupun ia sangat ingin menikahi sang kekasih. Karena ia ingin pada saat kekasihnya melamarnya ia ingin layaknya seperti di film-film Hollywood

### Lagu ini terinspirasi oleh frase terkenal dari film Avengers : End Game "I Love You 300" yang kemudian ia buat menjadi lagu.

### Stephanie Poetri menjadi Editor videou music dari lagu "I Love You 3000" ini.

###END

Itulah berbagai Makna, Arti dan juga Fakta mengenai lagu Stephanie Poetri - I Love You 3000 tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!


Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu I Love You 3000 Stephanie Poetri