Makna Lagu “Sicko Mode” by Travis Scott


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Travis Scott “Sicko Mode” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

- "Sicko Mode" adalah lagu karya artis hip hop Amerika Travis Scott. Lagu ini menampilkan tiga artis, yaitu Swae Lee, Big Hawk dan Drake. Lirik lagu ini, antara lain, melihat rapper (Scott dan Drake) meng-oceh tentang etos kerja gila mereka. Menurut mereka, persaingan mereka tidak tahan ketika mereka masuk ke mode "sicko" atau beast.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu ini.

Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Credit Image : Travis Scott
Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)
Astro, yeah
Astro, ya
Sun is down, freezin' cold
Matahari sedang turun, dingin
That's how we already know winter's here
Begitulah cara kita mengetahui musim dingin di sini
My dawg would prolly do it for a Louis belt
Dawg saya akan melakukan prolly untuk sabuk Louis
That's just all he know, he don't know nothin' else
Hanya itu yang dia tahu, dia tidak tahu apa-apa lagi
I tried to show 'em, yeah
Saya mencoba menunjukkannya, ya
I tried to show 'em, yeah, yeah
Saya mencoba menunjukkan mereka, ya, ya
Yeah, yeah, yeah
Ya ya ya
Gone on you with the pick and roll
Pergi pada Anda dengan pick and roll
Young LaFlame, he in sicko mode
LaFlame muda, dia dalam mode sicko
Woo, made this here with all the ice on in the booth
Woo, membuat ini di sini dengan semua es di stan
At the gate outside, when they pull up, they get me loose
Di gerbang di luar, ketika mereka berhenti, mereka membebaskanku
Yeah, Jump Out boys, that's Nike boys, hoppin' out coupes
Ya, Jump Out boys, itu anak-anak Nike, keluar dari kudeta
This shit way too big, when we pull up give me the loot
Sialan ini terlalu besar, ketika kita menarik memberi saya jarahan
(Gimme the loot!)
(Berikan barang curiannya!)
Was off the Remy, had a Papoose
Adalah dari Remy, memiliki Papoose
Had to hit my old town to duck the news
Harus memukul kota lama saya untuk bebek berita
Two-four hour lockdown, we made no moves
Kuncian dua-empat jam, kami tidak bergerak
Now it's 4AM and I'm back up poppin' with the crew
Sekarang jam 4 pagi dan aku kembali naik dengan kru
I just landed in, Chase B mixes pop like Jamba Juice
Saya baru saja mendarat, Chase B mencampur pop seperti Jamba Juice
Different colored chains, think my jeweler really sellin' fruits
Rantai berwarna berbeda, pikir perhiasan saya benar-benar selusin buah
And they chokin', man, know the crackers wish it was a noose
Dan mereka chokin ', man, tahu kerupuk itu berharap itu jerat
Some-some-some, someone said
Some-some-some, kata seseorang
To win the retreat, we all in too deep
Untuk memenangkan retret, kita semua terlalu dalam
P-p-playin' for keeps, don't play us for weak (someone said)
P-p-playin 'untuk disimpan, jangan mainkan kami karena lemah (seseorang berkata)
To win the retreat, we all in too deep
Untuk memenangkan retret, kita semua terlalu dalam
P-p-playin' for keeps, don't play us for weak (yeah)
P-p-playin 'terus, jangan main kami karena lemah (ya)
This shit way too formal, y'all know I don't follow suit
Sialan ini terlalu formal, kalian tahu saya tidak mengikutinya
Stacey Dash, most of these girls ain't got a clue
Stacey Dash, sebagian besar gadis-gadis ini tidak punya petunjuk
All of these hoes I made off records I produced
Semua cangkul ini saya buat dari catatan yang saya hasilkan
I might take all my exes and put 'em all in a group
Saya mungkin mengambil semua tugas saya dan menempatkan mereka semua dalam kelompok
Hit my esés, I need the bootch
Hit esés saya, saya perlu boot
'Bout to turn this function to Bonnaroo
'Bout untuk mengubah fungsi ini ke Bonnaroo
Told her, "Hop in, you comin' too"
Katakan padanya, "Naiklah, kamu akan datang juga"
In the 305, bitches treat me like I'm Uncle Luke
Dalam 305, pelacur memperlakukan aku seperti aku Paman Luke
(Don't stop, pop that pussy!)
(Jangan berhenti, pop pus itu!)
Had to slop the top off, it's just a roof (uh)
Harus mengiris bagian atas, itu hanya atap (uh)
She said, "Where we goin'?" I said, "The moon"
Dia berkata, "Ke mana kita pergi?" Saya berkata, "Bulan"
We ain't even make it to the room
Kami bahkan tidak sampai ke kamar
She thought it was the ocean, it's just the pool
Dia pikir itu laut, itu hanya kolam renang
Now I got her open, it's just the Goose
Sekarang saya membuatnya terbuka, itu hanya Goose
Who put this shit together? I'm the glue (someone said)
Siapa yang menaruh sampah ini bersama? Saya lem (seseorang berkata)
Shorty FaceTimed me out the blue
Shorty FaceTimed me out the blue
Someone said (Playin' for keeps)
Seseorang berkata (Mainkan untuk terus)
Someone said, motherfuck what someone said
Seseorang berkata, motherfuck apa yang dikatakan seseorang
(Don't play us for weak)
(Jangan main kami karena lemah)
Yeah
Ya
Astro
Astro
Yeah, yeah
Ya, ya
Tay Keith, fuck these niggas up (Ay, ay)
Tay Keith, persetan niggas ini (Ay, ay)
She's in love with who I am
Dia jatuh cinta dengan siapa aku
Back in high school, I used to bus it to the dance (yeah)
Kembali ke sekolah menengah, saya biasa menyetirnya ke pesta dansa (ya)
Now I hit the FBO with duffles in my hands
Sekarang saya memukul FBO dengan duffles di tangan saya
I did half a Xan, thirteen hours 'til I land
Saya melakukan setengah Xan, tiga belas jam sampai saya mendarat
Had me out like a light, ayy, yeah
Apakah saya keluar seperti lampu, ayy, ya
Like a light, ayy, yeah
Seperti lampu, ayy, ya
Like a light, ayy
Seperti cahaya, cantik
Slept through the flight, ayy
Tidur melalui penerbangan, ayy
Knocked for the night, ayy, 767, man
Dirobohkan untuk malam, ayy, 767, man
This shit got double bedroom, man
Sialan ini punya kamar tidur ganda, kawan
I still got scores to settle, man
Saya masih mendapat skor untuk diselesaikan, kawan
I crept down the block (down the block), made a right (yeah, right)
Saya merayap di blok (turun blok), membuat kanan (ya, kanan)
Cut the lights (yeah, what?), paid the price (yeah)
Potong lampu (ya, apa?), Bayar harganya (ya)
Niggas think it's sweet (nah, nah), it's on sight (yeah, what?)
Niggas berpikir itu manis (nah, nah), itu terlihat (ya, apa?)
Nothin' nice (yeah), baguettes in my ice (aww, man)
Tidak ada yang baik (ya), baguette di es saya (aww, man)
Jesus Christ (yeah), checks over stripes (yeah)
Yesus Kristus (ya), periksa garis-garis (ya)
That's what I like (yeah), that's what we like (yeah)
Itulah yang saya suka (ya), itulah yang kami suka (ya)
Lost my respect, you not a threat
Kehilangan rasa hormat saya, Anda bukan ancaman
When I shoot my shot, that shit wetty like I'm Sheck (bitch!)
Ketika saya menembak tembakan saya, omong kosong itu seperti aku Sheck (jalang!)
See the shots that I took (ayy), wet like I'm Book (ayy)
Lihat foto yang saya ambil (ayy), basah seperti saya Book (ayy)
Wet like I'm Lizzie, I be spinnin' Valley
Basah seperti aku Lizzie, aku akan spinnin 'Valley
Circle blocks 'til I'm dizzy (yeah, what?)
Lingkaran blok sampai aku pusing (ya, apa?)
Like where is he? (Yeah, what?)
Seperti dimana dia? (Ya, apa?)
No one seen him (yeah, yeah)
Tidak ada yang melihatnya (ya, ya)
I'm tryna clean 'em (yeah)
Saya tryna bersih 'em (ya)
She's in love with who I am
Dia jatuh cinta dengan siapa aku
Back in high school, I used to bus it to the dance
Kembali ke sekolah menengah, saya biasa menyetirnya ke pesta dansa
Now I hit the FBO with duffles in my hand (woo!)
Sekarang saya memukul FBO dengan duffles di tangan saya (woo!)
I did half a Xan, thirteen hours 'til I land
Saya melakukan setengah Xan, tiga belas jam sampai saya mendarat
Had me out like a light, like a light
Mengawasi saya seperti cahaya, seperti cahaya
Like a light, like a light
Seperti cahaya, seperti cahaya
Like a light (yeah), like a light
Seperti cahaya (ya), seperti cahaya
Like a light
Seperti sebuah cahaya
Yeah, passed the dawgs a celly
Ya, lulus dawgs celly
Sendin' texts, ain't sendin' kites, yeah
Teks kirim, tidak mengirim layang-layang, ya
He said, "Keep that on lock"
Dia berkata, "Simpan itu di kunci"
I said, "You know this shit, it’s life", yeah
Saya berkata, "Anda tahu omong kosong ini, itu hidup", ya
It's absolute (yeah), I'm back reboot (it's lit!)
Ini mutlak (ya), saya kembali reboot (menyala!)
LaFerrari to Jamba Juice, yeah (skrrt, skrrt)
LaFerrari ke Jamba Juice, ya (skrrt, skrrt)
We back on the road, they jumpin' off, no parachute, yeah
Kami kembali ke jalan, mereka melompat, tanpa parasut, ya
Shawty in the back
Syal di belakang
She said she workin' on her glutes, yeah (oh my God)
Dia bilang dia bekerja di glutes nya, ya (oh my God)
Ain't by the book, yeah
Bukankah dengan buku itu, ya
This how it look, yeah
Ini tampilannya, ya
'Bout a check, yeah
'Tentang pemeriksaan, ya
Just check the foots, yeah
Periksa saja kakinya, ya
Pass this to my daughter, I'ma show her what it took (yeah)
Berikan ini pada putriku, aku tunjukkan padanya apa yang dibutuhkan (ya)
Baby mama cover Forbes, got these other bitches shook, yeah
Bayi mama menutupi Forbes, membuat para wanita jalang ini berguncang, ya
Ye-ah
Ya

################################################################################
Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Travis Scott - “Sicko Mode”  :

###Apa arti dari "Sicko"?
Itu adalah nama yang digunakan untuk menggambarkan teman-teman Drake sebagai sebuah kolektif. Istilah ini, yang juga dikenal sebagai "6icko", berasal dari dua kode area kota asal Drake, Toronto, Kanada. Drake pertama kali menggunakan istilah "sicko" dalam sebuah lagu pada single 2016 "Summer Sixteen" 2016. Di jalur itu, ia menyebut dirinya "sicko nyata".

###Dalam trek ini, Drake menggunakan istilah ini untuk merujuk ke mode beast yang luar biasa yang ketika mereka beralih menjadi membuatnya tak terhentikan.

###Siapa Big Hawk dan di mana dia ditampilkan dalam lagu?
Big Hawk (juga dikenal sebagai H.A.W.K.) adalah seorang rapper Amerika yang ditembak mati pada tahun 2006. Dia baru berusia 36 tahun pada saat kematiannya. Big Hawk terkenal sebagai pendiri dan anggota kelompok hip hop berbasis di Houston, Screwed Up Click. Ke mana Big Hawk ditampilkan, Anda dapat mendengar vokal sampelnya di jembatan lagu bersama dengan Swae Lee.

###Tak lama setelah "Sicko Mode" keluar, Travis Scott turun ke Twitter untuk mengucapkan terima kasih kepada tim Big Hawk. Menurutnya, dia berterima kasih kepada mereka karena memberinya izin untuk "menjaga warisannya".

###Produser rekaman terkenal CuBeatz, Ozan Yildirim, Hit-Boy, Tay Keith dan Rogét Chahayed mengambil alih produksi "Sicko Mode".

###"Sicko Mode" ditulis oleh Travis Scott, Drake, Swae Lee dan 7 artis lainnya.

###Lagu ini mengambil sampel setidaknya dua lagu. Yang pertama adalah "Give the Loot" oleh almarhum rapper Amerika The Notorious B.I.G. "Gimme the Loot" keluar pada tahun 1994. Sampel kedua adalah penyanyi lagu tahun 1992 "I Wanna Rock" oleh rapper Amerika Paman Luke (juga dikenal sebagai Luke).

###END

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu Travis Scott - “Sicko Mode”  tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!
Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “Sicko Mode” by Travis Scott