Makna Lagu “Senorita” Shawn Mendes & Camila Cabello


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Shawn Mendes & Camila Cabello “Senorita” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

 - "Señorita" merupakan hasil karya dari Shawn Mendes dan Camila Cabello, tampaknya didasarkan pada kasus cinta pada pandangan pertama. Mereka menarasikan seolah seperti ; Pada hari musim panas ', Shawn bertemu Camila setelah tiba di Miami. Dan pertemuan ini berlanjut menjadi malam yang penuh dengan "safir dan cahaya bulan", dengan istilah-istilah itu menjadi simbol dari mereka berdua menghabiskan malam romantis yang sempurna bersama.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti, dan juga fakta di balik lagu ini. Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Image Credit : Genius.com/Senorita - camila cabelo & shawn mendes

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemahan lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Chorus: Camila Cabello] 
[Paduan Suara: Camila Cabello]
I love it when you call me señorita
Aku suka ketika Kamu memanggil aku señorita
I wish I could pretend I didn't need ya
Kuharap aku bisa berpura-pura tidak membutuhkanmu
But every touch is ooh-la-la-la
Tetapi setiap sentuhan adalah ooh-la-la-la
It's true, la-la-la
Memang benar, la-la-la
Ooh, I should be runnin'
Ooh, aku harus kabur
Ooh, you keep me coming for ya
Ooh, kamu membuatku datang untukmu

[Verse 1: Shawn Mendes]
[Ayat 1: Shawn Mendes]
Land in Miami
Mendarat di Miami
The air was hot from summer rain
Udara terasa panas karena hujan musim panas
Sweat drippin' off me
Keringat menetes dariku
Before I even knew her name, la-la-la
Bahkan sebelum aku tahu namanya, la-la-la
It felt like ooh-la-la-la, yeah, no
Rasanya seperti ooh-la-la-la, ya, tidak
Sapphire and moonlight, we danced for hours in the sand
Sapphire dan sinar bulan, kita menari berjam-jam di pasir
Tequila sunrise, her body fit right in my hands, la-la-la
Tequila saat matahari terbit, tubuhnya pas di tanganku, la-la-la
It felt like ooh-la-la-la, yeah
Rasanya seperti ooh-la-la-la, ya

[Chorus: Camila Cabello & Shawn Mendes, Camila Cabello]
[Paduan Suara: Camila Cabello & Shawn Mendes, Camila Cabello]
I love it when you call me señorita
Aku suka ketika Kamu memanggil aku señorita
I wish I could pretend I didn't need ya
Kuharap aku bisa berpura-pura tidak membutuhkanmu
But every touch is ooh-la-la-la
Tetapi setiap sentuhan adalah ooh-la-la-la
It's true, la-la-la
Memang benar, la-la-la
Ooh, I should be runnin'
Ooh, aku harus kabur
Ooh, you know I love it when you call me señorita
Ooh, Kamu tahu aku suka ketika Kamu memanggil aku señorita
I wish it wasn't so damn hard to leave ya
Kuharap tidak terlalu sulit untuk meninggalkanmu
But every touch is ooh-la-la-la
Tetapi setiap sentuhan adalah ooh-la-la-la
It's true, la-la-la
Memang benar, la-la-la
Ooh, I should be runnin'
Ooh, aku harus kabur
Ooh, you keep me coming for ya
Ooh, kamu membuatku datang untukmu

[Verse 2: Camila Cabello with Shawn Mendes]
[Ayat 2: Camila Cabello dengan Shawn Mendes]
Locked in the hotel
Terkunci di hotel
There's just some things that never change
Hanya ada beberapa hal yang tidak pernah berubah
You say we're just friends
Kau mengatakan kita hanya teman
But friends don't know the way you taste, la-la-la (La, la, la)
Tapi teman tidak tahu rasanya dirimu, la-la-la (La, la, la)
'Cause you know it's been a long time coming
Karena kamu tahu itu sudah lama datang
Don't ya let me fall, oh
Jangan biarkan aku jatuh, oh
Ooh, when your lips undress me, hooked on your tongue
Ooh, ketika bibir Mu membuka pakaian ku, ketagihan lidah Mu
Ooh, love, your kiss is deadly, don't stop
Ooh, sayang, ciumanmu mematikan, jangan berhenti

[Chorus: Camila Cabello & Shawn Mendes, Camila Cabello]
[Paduan Suara: Camila Cabello & Shawn Mendes, Camila Cabello]
I love it when you call me señorita
Aku suka ketika Kamu memanggil aku señorita
I wish I could pretend I didn't need ya
Kuharap aku bisa berpura-pura tidak membutuhkanmu
But every touch is ooh-la-la-la
Tetapi setiap sentuhan adalah ooh-la-la-la
It's true, la-la-la
Memang benar, la-la-la
Ooh, I should be runnin'
Ooh, aku harus kabur
Ooh, you know I love it when you call me señorita
Ooh, Kamu tahu aku suka ketika Kamu memanggil ku señorita
I wish it wasn't so damn hard to leave ya
Kuharap tidak terlalu sulit untuk meninggalkanmu
But every touch is ooh-la-la-la
Tetapi setiap sentuhan adalah ooh-la-la-la
It's true, la-la-la
Memang benar, la-la-la
Ooh, I should be runnin'
Ooh, aku harus kabur
Ooh, you keep me coming for ya
Ooh, kamu membuatku datang untukmu

[Outro: Both, Shawn Mendes & Camila Cabello]
[Outro: Keduanya, Shawn Mendes & Camila Cabello]
All along I've been coming for ya (For you)
Selama ini aku datang untukmu (Untukmu)
And I hope it means something to you (Oh)
Dan saya harap ini berarti bagi Mu (Oh)
Call my name, I'll be coming for ya (Coming for you)
Panggil nama ku, aku akan datang untuk mu (Datang untuk mu)
Coming for ya (Coming for you)
Datang untukmu (Datang untukmu)
For ya
Untukmu
For ya (Oh, she loves it when I come)
Untukmu (Oh, dia suka kalau aku datang)
For ya
Untukmu
Ooh, I should be runnin'
Ooh, aku harus kabur
Ooh, you keep me coming for ya
Ooh, kamu membuatku datang untukmu


Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Shawn Mendes & Camila Cabello - “Senorita” :

  • Camila memaparkan makna lagu ini adalah tentang; kenyataan bahwa mereka berdua tahu romansa ini "telah lama datang" dan "beberapa hal ... tidak pernah berubah". Ini menyiratkan bahwa mungkin mereka sudah saling kenal untuk sementara waktu. Namun, mengingat kenyataan bahwa Shawn tampaknya enggan untuk benar-benar berkomitmen, dalam sebuah hubungan.
  • Camila mengatakan bahwa kisah dalam lagu itu, tentang pasangan yang ingin meninggalkan hubungan ini tetapi tidak memiliki keberanian untuk melakukannya, karena rasa cinta yang terlalu besar untuk dilepaskan. Tetapi tidak ada indikasi dalam ayat-ayat tentang apa yang menyebabkan mereka merasa seolah-olah harus pergi.
  • Arti "Señorita"
  • Arti dari "Señorita", itu adalah sebutan kasih sayang. "Señorita", juga di gunakan Shawn Mendes untuk melakukan panggilan kepada Camilla. 
  • Dalam bahasa Inggris, "señorita" di artikan menjadi "miss". Shawn Mendes sering mengatakannya kata itu dalam lagu ini, namun Camila juga senang mendengar panggilan itu.
  • Secara ringkas; dapat dikatakan bahwa lagu ini berfokus pada dua aspek berbeda dari romansa fiksi antara para artis ini. Salah satunya adalah bahwa mereka benar-benar menikmati cinta satu sama lain. Kemudian di lain hal, adalah bahwa cinta ini begitu kuat sehingga mencegah mereka berpisah, meskipun pada akhirnya mereka tetap berpisah.

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu Shawn Mendes & Camila Cabello - “Senorita”  tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!

Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “Senorita” Shawn Mendes & Camila Cabello