Makna Lagu “I Forgot That You Existed” Taylor Swift


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Taylor Swift “I Forgot That You Existed” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

-"I Forgot That You Existed", bukan rahasia lagi bahwa artis pop besar ini memiliki kecenderungan untuk membuat lagu berdasarkan kehidupan pribadinya. Dan itulah kasus yang dihipotesiskan dalam Taylor Swift "I Forgot That You Existed".

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti, dan juga fakta di balik lagu ini. Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Image Credit : @Genius.com/Taylor-Swift-I-Forgot-That-You-Existed

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemahan lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Verse 1]
[Ayat 1]
How many days did I spend thinking
Berapa hari aku habiskan untuk berpikir
'Bout how you did me wrong, wrong, wrong?
'Tapi bagaimana kau melakukan ku salah, salah, salah?
Lived in the shade you were throwing
Tinggal di tempat teduh yang kau lempar
'Til all of my sunshine was gone, gone, gone
“Sampai semua sinar matahariku sudah hilang, hilang, hilang
And I couldn't get away from ya
Dan aku tidak bisa melepaskan diri darimu
In my feelings more than Drake, so yeah
Dalam perasaanku lebih dari Drake, jadi ya
Your name on my lips, tongue-tied
Namamu di bibirku, diikat lidah
Free rent, living in my mind
Gratis, tinggal di pikiran ku

[Pre-Chorus]
[Pra-Paduan Suara]
But then something happened one magical night
Tetapi kemudian sesuatu terjadi pada suatu malam ajaib

[Chorus]
[Paduan suara]
I forgot that you existed
Aku lupa bahwa Kamu ada
And I thought that it would kill me, but it didn't
Dan aku pikir itu akan membunuh ku, tetapi tidak
And it was so nice
Dan itu sangat menyenangkan
So peaceful and quiet
Begitu damai dan sunyi
I forgot that you existed
Aku lupa bahwa Kamu ada
It isn't love, it isn't hate, it's just indifference
Itu bukan cinta, itu bukan benci, itu hanya ketidakpedulian
I forgot that you
Aku lupa kalau kamu

[Verse 2]
[Ayat 2]
Got out some popcorn
Mendapatkan beberapa popcorn
As soon as my rep started going down, down, down
Begitu akan segera dimulai
Laughed on the school yard
Tertawa di halaman sekolah
As soon as I tripped up and hit the ground, ground, ground
Segera setelah aku tersandung dan menabrak tanah
And I would've stuck around for ya
Dan aku akan terjebak untukmu
Would've fought the whole town, so yeah
Akan bertarung di seluruh kota
Would've been right there, front row
Sudah ada di sana, barisan depan
Even if nobody came to your show
Bahkan jika tidak ada yang datang ke pertunjukan Kamu

[Pre-Chorus]
[Pra-Paduan Suara]
But you showed who you are, then one magical night
Tapi kau menunjukkan siapa dirimu, lalu suatu malam ajaib

[Chorus]
[Paduan suara]
I forgot that you existed
Aku lupa bahwa Kamu ada
And I thought that it would kill me, but it didn't
Dan aku pikir itu akan membunuh ku, tetapi tidak
And it was so nice
Dan itu sangat menyenangkan
So peaceful and quiet
Begitu damai dan sunyi
I forgot that you existed
Aku lupa bahwa Kamu ada
It isn't love, it isn't hate, it's just indifference
Itu bukan cinta, itu bukan benci, itu hanya ketidakpedulian
I forgot that you
Aku lupa kalau kamu

[Bridge]
[Jembatan]
Sent me a clear message
Mengirimi aku pesan yang jelas
Taught me some hard lessons
Memberi ku beberapa pelajaran sulit
I just forget what they were
Aku hanya lupa apa itu
It's all just a blur
Itu semua hanya kabur

[Chorus]
[Paduan suara]
I forgot that you existed
Aku lupa bahwa Kamu ada
And I thought that it would kill me, but it didn't
Dan aku pikir itu akan membunuh ku, tetapi tidak
And it was so nice
Dan itu sangat menyenangkan
So peaceful and quiet
Begitu damai dan sunyi
I forgot that you existed
Aku lupa bahwa Kamu ada
I did, I did, I did
Aku lakukan
It isn't hate, it's just indifference
Itu bukan kebencian, itu hanya ketidakpedulian
It isn't love, it isn't hate, it's just indifference
Itu bukan cinta, itu bukan benci, itu hanya ketidakpedulian
So, yeah
Jadi ya

Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Taylor Swift - “I Forgot That You Existed” :

  • Seperti yang bisa kita lihat dari permulaan lagu, orang yang diajak berbicara oleh Taylor adalah seseorang yang dia simpulkan telah melakukan kesalahan yang sangat "salah". Artinya orang ini memperlakukannya dengan tidak adil, bahkan mencapakkan dirinya. Sehingga hasilnya adalah dia mengalami depresi berat.
  • Siapa yang mencapakakan Taylor ?
    • Apakah lagu ini tentang Calvin Harris?
      • Yang pertama adalah EDM Skotlandia, DJ Calvin Harris, yang berpacaran dengan Swift dari 2015 hingga 2016. Pasca putus, Harris dituduh menyembunyikan perasaan pahit, yang mungkin dia perlihatkan di depan umum, kepada Taylor Swift.
    • Mungkinkah itu tentang Kanye West?
      • Dan teori lainnya, tentu saja, adalah tentang Kanye West. Drama Tay Tay dengan Yeezy telah berlangsung selama hampir satu dekade.
  • Tetapi suatu malam, seolah-olah sihir datang, dia benar-benar lupa bahwa orag ini ada, sehingga Taylor sekarang terbebaskan secara emosional.
  • Kesimpulan
    • Fakta bahwa lagu ini dapat ditafsirkan dari perspektif interpersonal romantis atau umum. Track ini untuk menyatakan hubungan spesifik penyanyi dengan dengan sesorang yang akhirnya membuat, Taylor mampu 'melupakan' seseorang yang membuatnya sangat sedih.
Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu “I Forgot That You Existed” Taylor Swift tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!
Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “I Forgot That You Existed” Taylor Swift