Makna Lagu Hey Look Ma, I Made It Panic! At The Disco


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Panic! At The Disco "Hey Look Ma, I Made It" sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

- "Hey Look Ma, I Make It" pada dasarnya mencakup kesuksesan dan kegagalan Brendon Urie di industri musik. Judul itu cukup jelas karena menunjukkan dia akhirnya membuktikan kepada ibunya bahwa dia telah berhasil terlepas dari kesulitan.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu ini.

Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Image Credit : Youtube.com/"Hey Look Ma, I Made It" Panic! At The Disco 

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)
[Intro]
All my life, been hustlin'
Semua hidup saya, telah hustlin'
And tonight is my appraisal
Dan malam ini adalah penilaian saya
Cause I'm a hooker sellin' songs
Karena aku pelacur sellin' lagu
And my pimp's a record label
Dan germo saya adalah label rekaman
This world is full of demons
Dunia ini penuh dengan setan
Stocks and bonds and bible traders
Saham dan obligasi dan pedagang Alkitab
So I do the deed
Jadi saya melakukan perbuatan
Get up and leave
Bangun dan meninggalkan
A climber and a sadist, yeah
Seorang pendaki dan sadis, yeah


[Pre-Chorus]
Are you ready for the sequel?
Apakah Anda siap untuk sekuel ini?
Ain't ready for the latest?
Tidak siap untuk terbaru?
In the garden of evil
Di taman jahat
I'm gonna be the greatest
Aku akan menjadi yang terbesar
In a golden cathedral
Dalam sebuah katedral emas
I'll be praying for the faithless
Aku akan berdoa untuk setia
And if you lose, boo-hoo
Dan jika Anda kehilangan, boo-hoo


[Chorus]
Hey look ma, I made it
Hei lihat ma, aku berhasil
Hey look ma, I made it
Hei lihat ma, aku berhasil
Everything's comin' up aces, aces
Semuanya akan lewat up ace, ace
If it’s a dream, don't wake me, don't wake me
Jika itu mimpi, jangan bangunkan aku, jangan membangunkan saya
I said, “Hey look ma, I made it.”
Aku berkata, “Hei lihat ma, aku berhasil.”


[Verse 2]
Friends are happy for me
Teman bahagia bagi saya
Or they're honeysuckle phonies
Atau mereka phonies honeysuckle
Then they celebrate my medals
Kemudian mereka merayakan medali saya
Or they wanna take my trophies
Atau mereka ingin mengambil piala saya
Some are loyal soldiers
Beberapa tentara yang setia
While these other thorns are rosy
Sementara ini duri lain yang kemerahan
And if you never know who you can trust
Dan jika Anda tidak pernah tahu siapa Anda dapat mempercayai
Then trust me, you'll be lonely, oh
Kemudian percayalah, Anda akan kesepian, oh


[Pre-Chorus]
Are you ready for the sequel?
Apakah Anda siap untuk sekuel ini?
Ain't you ready for the latest?
Bukankah Anda siap terbaru?
In the garden of evil
Di taman jahat
I'm gonna be the greatest
Aku akan menjadi yang terbesar
In a golden cathedral
Dalam sebuah katedral emas
I'll be praying for the faithless
Aku akan berdoa untuk setia
And if you lose, boo-hoo
Dan jika Anda kehilangan, boo-hoo


[Chorus]
Hey look ma, I made it
Hei lihat ma, aku berhasil
Hey look ma, I made it
Hei lihat ma, aku berhasil
Everything's comin' up aces, aces
Semuanya akan lewat up ace, ace
If it's a dream, don't wake me, don't wake me
Jika itu mimpi, jangan bangunkan aku, jangan membangunkan saya
I said, “Hey look ma, I made it, I made it.”
Aku berkata, “Hei lihat ma, aku berhasil, aku berhasil.”
I said, “Hey look ma, I made it, I made it.”
Aku berkata, “Hei lihat ma, aku berhasil, aku berhasil.”
I see it, I want it, I take it, take it
Aku melihatnya, aku ingin, aku bawa, bawa
If it's a dream, don't wake me, don't wake me
Jika itu mimpi, jangan bangunkan aku, jangan membangunkan saya


[Outro]
I said, “Hey look ma, I made it.”
Aku berkata, “Hei lihat ma, aku berhasil.”
(Mama best believe it, Mama best believe it)
(Mama terbaik percaya, Mama terbaik percaya)
Hey look ma, I made it
Hei lihat ma, aku berhasil
(Think I must be dreamin', wide awake and dreamin')
(Pikir saya harus mengkhayalkannya, terjaga dan Dreamin')
Hey look ma, I made it
Hei lihat ma, aku berhasil
(Mama best believe it, Mama best believe it)
(Mama terbaik percaya, Mama terbaik percaya)
Hey look ma, I made it
Hei lihat ma, aku berhasil
(Think I must be dreamin')
(Pikir saya harus mengkhayalkannya)
Hey look ma, I made it
Hei lihat ma, aku berhasil
################################################################################
Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Panic! At The Disco - "Hey Look Ma, I Made It" :

###Brendon mulai dengan mengakui bahwa ia telah berjuang sepanjang hidupnya tetapi akan merayakan pencapaiannya. Dia membandingkan keahliannya dengan seorang pelacur yang menjual lagu-lagu di bawah label rekaman, yang dia sukai sebagai seorang mucikari. Penulis kemudian memaparkan sisi jahat dari industri; di mana orang hanya ingin menggunakan Anda sebagai alat untuk menghasilkan uang untuk diri mereka sendiri.


###Namun, dia terkesima. Dia terus mengekspresikan harapannya untuk menjadi yang terbesar, dan meyakinkan ibunya bahwa semuanya akan menjadi sempurna.

###Ayat kedua secara khusus membahas kurangnya kepercayaan pada industri musik. Dia menekankan bagaimana ketenaran membuat lebih sulit untuk mempercayai orang karena Anda tidak dapat benar-benar membedakan antara teman sejati dan mereka yang memiliki agenda untuk menggunakan Anda.

###Sebagai hasil dari karirnya yang sedang naik daun, sekarang terpapar pada perilaku yang merupakan ciri khas selebriti. Pesta besar dengan pengawalan wanita kelas atas, alkoholisme, narkoba, dan semua kesenangan yang terkait dengannya. Hampir seolah-olah dia tidak bisa menolak mereka karena mereka diberikan kepadanya oleh orang yang sama dari perusahaan rekaman.

###Gaya hidup liar barunya segera membuatnya banyak skandal dan masalah. Namun, ia berhasil bangkit kembali ketika ia berfokus pada menulis musik. Dia memenangkan kembali pemujaan para penggemarnya tetapi sama seperti dia membungkuk setelah pertunjukan, manajer label rekaman meraihnya dan melemparkannya keluar panggung bersama dengan banyak boneka lainnya.

###Kesimpulan
Sebagai kesimpulan, adalah tentang berjuang untuk sukses di lingkungan di mana mudah untuk melupakan perjalanan yang sebenarnya. Ini terutama berbicara tentang orang-orang, bekerja keras dan fokus pada hasrat Anda, yang pada akhirnya akan membawa Anda menuju kesuksesan sejati.

###END

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu Panic! At The Disco - "Hey Look Ma, I Made It" tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!
Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu Hey Look Ma, I Made It Panic! At The Disco