Makna Lagu “Come Together” Chris Brown Featuring H.E.R.


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Chris Brown Featuring H.E.R. - “Come Together” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

- "Come Together" lagu bertemakan romantis dari  dua penyanyi Amerika - Chris Brown dan H.E.R. Track ini menarasikan tentang Chris dan H.E.R.  seolah-olah mereka telah menjadi teman / rekan cukup lama. Dan akhirnya, setelah waktu berlalu, tampaknya sudah tiba saatnya bagi mereka berdua untuk "berkumpul", seperti disinggung sebelumnya, dengan cara yang intim.

NOTE: Chris dan H.E.R tidak memiliki hubungan romantis apa-apa.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu ini.

Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Image Credit : Youtube.com/@Chris Brown - Come Together (Audio) ft. H.E.R.

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Verse 1: Chris Brwon & HER]
[Ayat 1: Chris Brown & HER]
Stay the night, fall in love, it's on the table
Menginap malam ini, jatuh cinta, ada di atas meja
If you know, what I mean, don't be afraid, no
Jika Kamu tahu, maksud ku, jangan takut, tidak
Lay your cards, front of me, if you're able
Letakkan kartu Mu, di depan ku, jika Kamu mampu
And you might (Might), might get what you want tonight (Oh)
Dan Kau mungkin (Mungkin), mungkin mendapatkan apa yang Kamu inginkan malam ini (Oh)

[Pre-Chorus: Chris Brown]
[Pra-Paduan Suara: Chris Brown]
I can't say that I never dreamed of touchin' on you
Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak pernah bermimpi menyentuh Mu
Ain't that what wild dreams are made of? (Ooh, oh yeah)
Bukankah itu mimpi liar? (Ooh, oh yeah)
So many feelings involved
Begitu banyak perasaan yang terlibat
We can't pretend, don't play it off
Kita tidak bisa berpura-pura, jangan main-main
I wanna feel everything and I want you, whoa
Aku ingin merasakan segalanya dan aku menginginkanmu, wah

[Chorus: Chris Brown & HER]
[Paduan Suara: Chris Brown & HER]
And I want you, babe
Dan aku menginginkanmu, sayang
Ooh, and I can't lie (Yeah)
Ooh, dan aku tidak bisa berbohong (Ya)
And I want you, babe
Dan aku menginginkanmu, sayang
If we could, then we should just
Jika kita bisa, maka kita harus
Come together, babe
Datang bersama, sayang

[Verse 2: HER, Chris Brown & Both]
[Ayat 2: HER, Chris Brown & Keduanya]
You and I, it's alright, it's perfect timing (Oh, for it)
Kau dan aku, tidak apa-apa, ini waktu yang tepat (Oh, untuk itu)
You've been waitin', and I'm anxious for you to dive in (Me too, uh)
Kau sudah menunggu, dan aku ingin Kamu masuk (aku juga, uh)
I'm doin' for you, what I wouldn't do for anybody
Aku melakukan untuk Mu, apa yang tidak akan aku lakukan untuk siapa pun
So you might (I might), might get what you want tonight
Jadi Kamu mungkin (Aku mungkin), mungkin mendapatkan apa yang Kau inginkan malam ini

[Pre-Chorus: HER]
[Pra-Paduan Suara: HER]
I won't say that I, never dreamed of touchin' on you (On you)
Aku tidak akan mengatakan bahwa aku, tidak pernah bermimpi menyentuh Mu (Pada Anda)
Ain't that what wild dreams are made of? Yeah, yeah
Bukankah itu mimpi liar? Ya, ya
So many feelings involved
Begitu banyak perasaan yang terlibat
We can't pretend, don't take it off
Kita tidak bisa berpura-pura, jangan melepasnya
I wanna feel everything, I want you, oh
Aku ingin merasakan semuanya, aku menginginkanmu, oh

[Chorus: Chris Brown & HER, HER, Chris Brown]
[Paduan Suara: Chris Brown & HER, HER, Chris Brown]
And I want you, babe (Want you, baby)
Dan aku menginginkanmu, sayang (Ingin kamu, sayang)
Ooh, and I can't lie (Yeah)
Ooh, dan aku tidak bisa berbohong (Ya)
And I want you, babe (Woo)
Dan aku menginginkanmu, sayang (Woo)
If we could, then we should just
Jika kita bisa, maka kita harus
Come together, babe
Bertemu , sayang

[Bridge: Chris Brown & HER, Chris Brown]
[Jembatan: Chris Brown & HER, Chris Brown]
We should (Come), come together, baby (Oh, please come)
Kita harus , bertemu, sayang (Oh, silakan datang)
Oh, so don't, don't make wait, wait
Oh, jadi jangan, jangan menunggu, nunggu
We on the same page, you know ain't nothin' in the way, babe
Kita di halaman yang sama, Kamu tahu tidak ada apa-apa di jalan, sayang
The way that I want you, you
Jalan yang Aku inginkan dari Mu, Mu

[Chorus: Chris Brown & HER, Chris Brown]
[Paduan Suara: Chris Brown & HER, Chris Brown]
And I want you, babe (Want you, but won't tell, no)
Dan aku menginginkanmu, sayang (Ingin, tetapi tidak akan memberi tahu, tidak)
Ooh, and I can't lie (Ooh, no)
Ooh, dan aku tidak bisa berbohong (Ooh, tidak)
And I want you, babe (Baby)
Dan aku menginginkanmu, sayang (Baby)
If we could (Could), then we should (Should) just
Jika kita bisa (Bisa), maka kita harus (Harus)
Come together, babe
Bertemu, sayang

[Outro: Chris Brown]
[Outro: Chris Brown]
Ooh, ooh
Ooh, ooh
Come together, babe
Bertemu, sayang
Come, come, yeah

################################################################################
Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Chris Brown Featuring H.E.R. - “Come Together” :

###Fakta Singkat tentang “Come Together”

###Chris Brown dan H.E.R. telah berkolaborasi sebelumnya pada remix 2016 dari track "Fokus". Maka track ini menandai kolaborasi mereka yang kedua kalinya.

###"Come Together" secara resmi keluar melalui RCA Records pada tanggal 28 Juni 2019. Ini adalah salah satu lagu yang luar biasa di album solo kesembilan Breezy, Indigo.

###Selain menjadi artis utama, H.E.R. dan Brown juga mendapat Credit dalam penulisan lagu ini. Berikut beberapa orang yang di Creditkan dalam lagu ini :


  • Rahky
  • Goldiie
  • Carol McCormick
  • Hitmaka
  • Jantung
  • Cardiac bersama Hitmaka membuat lagu ini.

###Lagu ini mengambil sampling dari track "Don’t Stop" milik One Way Grup musik

###END

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu Billie Chris Brown Featuring H.E.R. - “Come Together” tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!
Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “Come Together” Chris Brown Featuring H.E.R.