√ Keala Settle - This Is Me | Soundtrack Film The Greatest Showman | Lirik dan Terjemahan


This Is Me | Inilah Aku

I'm not a stranger to the dark
Aku bukanlah orang asing dalam kegelapan
Hide away, they say
Sembunyi, kata mereka
'Cause we don't want your broken parts
Karena kami tidak ingin bagianmu yaang rusak
I've learned to be ashamed of all my scars
Aku telah belajar untuk malu dari semua bekas lukaku
Run away, they say
Lari, kata mereka
No one will love you as you are
Tidak ada yang akan mencintai kamu apa adanya

But i won't let them break me down to dust
Tapi aku tidak akan membiarkan mereka menghancurkanku menjadi debu
I know that there's a place for us
Aku tahu bahwa ada tempat untuk kita
For we are glorious
Untuk kita mulia

When the sharpest words wanna cut me down
Ketika kata-kata yang paling tajam ingin memotongku
I'm gonna send flood, gonna drown them down
Aku akan mengirim banjir, yang akan menenggelamkan mereka
I am brave, i am bruised
Aku pemberani, aku terluka
I am who I'm meant to be, this is me
Aku yang seharusnya, inilah aku
Look out 'cause here i come
Lihatlah karna di sinilah aku datang
And i'm marching on to the beat i drum
Dan aku berbaris mengikuti irama yang aku mainkan
I'm not scared to be seen
Aku tidak takut untuk dilihat
I make no apologies, this is me
Aku tidak meminta maaf, inilah aku 

Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh, oh

Another round of bullets hits my skin
Ronde lainnya dari peluru-peluru menghantam kulitku
Well, fire away 'cause today, i won't let the shame sink in
Jadi, lontarkanlah karena hari ini, aku tidak akan membiarkan rasa malu menembus
We are bursting through the barricades
Kita akan meledakkan penghalang
And reaching for the sun (we are warriors)
Dan menggapai matahari (kitalah pejuang)
Yeah, that's what we've become (yeah, that's what we've become)
Yeah, itulah yang telah kita alami (yeah, itulah yang telah kita alami)
Won't let them break me down to dust
Tidak akan membiarkan mereka menghancurkanku menjadi debu
I know that there's a place for us
Aku tahu bahwa ada tempat untuk kita
For we are glorious
Untuk kita mulia

When the sharpest words wanna cut me down
Ketika kata-kata yang paling tajam ingin memotongku
Gonna send flood, gonna drown them down
Akan mengirim banjir, yang akan menenggelamkan mereka
I am brave, i am bruised
Aku pemberani, aku terluka
I am who I'm meant to be, this is me
Aku yang seharusnya, inilah aku
Look out 'cause here i come
Lihatlah karna di sinilah aku datang
And i'm marching on to the beat i drum
Dan aku berbaris mengikuti irama yang aku mainkan
I'm not scaared to be seen
Aku tidak takut untuk dilihat
I make no apologies, this is me
Aku tidak meminta maaf, inilah aku 

Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh, oh

...This is me
...Inilah aku

And i know that i deserves your love
Dan aku tahu bahwa aku pantas akan cintamu
There's nothing i'm not worthy of
Karna tidak ada yang tidak pantas bagiku
When the sharpest words wanna cut me down
Ketika kata-kata yang paling tajam ingin memotongku
I'm gonna send flood, gonna drown them down
Aku akan mengirim banjir, yang akan menenggelamkan mereka
This is brave, this is proof
Inilah berani, inilah buktinya
This is who I'm meant to be, this is me
Inilah yang seharusnya, inilah aku

Look out 'cause here i come (look out 'cause here i come)
Lihatlah karna di sinilah aku datang (lihatlah karena di sinilah aku datang)
And i'm marching on to the beat i drum (marching on, marching, marching)
Dan aku berbaris mengikuti irama yang aku mainkan (berbaris, baris, baris)
I'm not scared to be seen
Aku tidak takut untuk dilihat
I make no apologies, this is me
Aku tidak meminta maaf, inilah aku 

(Whenever the words wanna cut you down)
(Kapanpun ucapan yang ingin menjatuhkanmu)
(I'll send the flood to drown them out)
(Akan aku kirim banjir untuk menenggelamkan mereka)
This is me
Inilah aku

Dukung kami dengan cara share ke teman-teman kamu, terima kasih!
Baca juga lirik dan terjemahan lagu populer lainnya:

Referensi dari berbagai pihak blog dan website.
Advertisement
√ Keala Settle - This Is Me | Soundtrack Film The Greatest Showman | Lirik dan Terjemahan