√ Cardi B - I Like It ft Bad Bunny & J Balvin | Lirik dan Terjemahan


I Like It | Aku Menyukainya

Yeah baby, I like it like that
Yeah sayang, aku menyukainya seperti itu
You gotta believe me when I tell you
Kamu harus percaya kalau aku bilang
I said I like it like that
Aku bilang aku menyukainya seperti itu
You gotta believe me when I tell you
Kamu harus percaya kalau aku bilang
I said I like it like
Aku bilang aku menyukainya seperti

Now I like dollars, I like diamonds, I like stunting, I like shining
Sekarang aku suka dollar, aku suka berlian, aku suka berakrobat, aku suka bersinar
I like million dollar deals, where's my pen? Bitch I'm signin'
Aku suka penawaran jutaan dollar, di mana pulpenku? Jalang, aku tanda tangani
I like those Balenciagas, the ones that look like socks
Aku suka Balenciagas itu, yang terlihat seperti kaos kaki
I like going to the jeweler, I put rocks all in my watch
Aku suka pergi ke toko perhiasan, aku meletakkan batu di jam tanganku
I like texts from my exes when they want a second chance
Aku suka pesan dari mantan-mantanku di saat mereka ingin kesempatan kedua
I like proving niggas wrong, I do what they say I can't
Aku suka membuktikan orang kulit hitam salah, aku lakukan apa yang mereka katakan aku tidak bisa
They call me Cardi Bardi, banging body
Mereka memanggilku Cardi Bardi, membenturkan badan
Spicy mami, hot tamale
Mami pedas, tamale panas
Hotter than a Somali, fur coat, Ferrari
Lebih panas dari Somali, mantel bulu, Ferrari
Hop out the stu', jump in the coupe (the coupe)
Menghindari setrum, lompat ke coupe (mobil tertutup berpintu dua)
They trippin' on top of the roof
Mereka tersandung di atas atap
Flexing on bitches as hard as I can
Melenturkan ke pelacur sekeras yang aku bisa
Eating halal, driving the Lam'
Makan makanan halal, mengemudi Lamborghini
Told that bitch I'm sorry though
Bilang ke pelacur itu, aku minta maaf
'Bout my coins like Mario (Mario)
Tentang koinku seperti (game) Mario
Yeah they call me Cardi B, I run this shit like cardio
Yeah mereka memanggilku Cardi B, aku menjalankan omong kosong ini seperi cardio
Oh, damn
Oh, sialan

Diamond district in the jag (I said I like it like that)
Distrik berlian di jag (Aku bilang aku menyukainya seperti itu)
Certified, know I'm gang, gang, gang, gang (I said I like it like)
Bersertifikat, tahu aku geng, geng, geng, geng (Aku bilang aku menyukainya seperti)
Drop the top and blow the brains (I said I like it like that)
Jatuhkan bagian atas dan ledakkan otak (Aku bilang aku menyukainya seperti itu)
Oh he's so handsome, what's his name? (I said I like it)
Oh dia sangat ganteng, siapa namanya? (Aku bilang aku menyukainya)
Oh I need the dollars (I said I like it like that)
Oh aku butuh dollar (Aku bilang aku menyukainya seperti itu)
Beat it up like pinatas (I said I like it like)
Hancurkan itu seperti pinata
Tell the driver, close the curtains (I said I like it like that)
Beritahu supir, tutup tirai (Aku bilang aku menyukainya seperti itu) 
Bad bitch make him nervous (I said I like it)
Pelacur yang buruk membuat dia grogi (Aku bilang aku menyukainya)
Cardi B

Chambean, chambean, pero no jalan (jalan!)
Ruang, ruang, tapi jangan tarik (tarik!)
Tu compras to'a las Jordan, bobo, a mi me las regalan (jejeje)
Kamu membeli to'a las Jordan, bobo, mereka memberinya padaku (hehehe)
I spend in the club (wuh), what you have in the bank (yeh)
Aku menghabiskan waktu di klub (wuh), apa yang kamu miliki di bank? (yeh)
This is the new religion, bang, en Latino gang, gang, yeh
Ini adalah agama baru, bang, geng orang latin, geng, yeh
Trato de hacer deita (yeh)
Aku mencoba untuk diet (yeh)
Pero es que en el closet tengo mucha grasa (wuh)
Tapi aku punya banyak lemak di lemari (wuh)
Ya mude la Gucci pa' dento de casa, yeh (wuh!)
Sekarang pindahkan Gucci ke dalam rumah (wuh!)
Cabron, a ti no te conocen ni en Plaza (no)
Cabron, kamu bahkan tidak mengenal dirimu di Plaza (tidak)
El Diablo me llama pero Jesucristo me abraza (amen)

Guerero como Eddie, que viva la raza, yeh
Prajurt seperti Eddie, biarkan lomba hidup, yeh
Me gustan boricuas, me gustan cubanas
Aku suka orang Puerto Rico, aku suka orang Kuba
Me gusta el acento de las colombianas (que hubo pues?)
Aku suka aksen orang-orang Kolombia (lalu ada apa?)
Como mueve el culo la dominicana (que lo que?)
Bagaimana keledai menggerakkan Dominikan (ada apa?)
Lo rico que me chingan las venezolanas (wuh!)
Orang kaya Venezuelan meniduriku (wuh!)
Andamos activos, Perico Pin Pin (woo)
Kami aktif, Perico Pin Pin (woo)
Billetes de cien en el maletin (ching)
Seratus lembar uang dalam koper (ching)
Que retumbe el bajo, Bobby Valentin, yeh (boo)
Bass yang bergema, Bobby Valentin, yeh (boo)
Aqui es prohibido amar, diles Charytin
Di sini dilarang untuk mencintai, beritahu dia Charytin
Que pa'l picor les tengo Claritin
Sungguh menyebalkan aku memiliki Claritin
Yo llego a la disco y se forma el motin (rrr)
Aku sampai berdisko dan terjadi kerusuhan

Diamond district in the jag (I said I like it like that)
Distrik berlian di jag (Aku bilang aku menyukainya seperti itu)
Bad Bunny, baby, be, be, be, be
Bad Bunny, sayang, be, be, be, be

Certified, know I'm gang, gang, gang, gang (I said I like it like)
Bersertifikat, tahu aku geng, geng, geng, geng (Aku bilang aku menyukainya seperti)
Drop the top and blow the brains (I said I like it like that)
Jatuhkan bagian atas dan ledakkan otak (Aku bilang aku menyukainya seperti itu)
Oh he's so handsome, what's his name? (I said I like it)
Oh dia sangat ganteng, siapa namanya? (Aku bilang aku menyukainya)
Oh I need the dollars (I said I like it like that)
Oh aku butuh dollar (Aku bilang aku menyukainya seperti itu)
Beat it up like pinatas (I said I like it like)
Hancurkan itu seperti pinata
Tell the driver, close the curtains (I said I like it like that)
Beritahu supir, tutup tirai (Aku bilang aku menyukainya seperti itu) 
Bad bitch make him nervous (I said I like it)
Pelacur yang buruk membuat dia grogi (Aku bilang aku menyukainya)

Como Celia Cruz tengo el azucar (azuca')
Seperti Celia Cruz aku punya gula (gula)
Tu jeva me vio y se fue de pecho como Jimmy Snuka (ah)
Kamu makan melihatku, meninggalkan dada seperti Jimmy Snuka (ah)
Te vamos a tumbar la peluca
Kita akan menjatuhkan wig-nya
Y arranca pa'l carajo cebron, que a ti no te vo'a pasar hookah (hookah, hookah)
Dan mulai Pa'l Carejo Cebron, kamu tidak akan pergi meninggalkan pipa (pipa, pipa)
Mis tenis Balenciaga, me reciben en la entrada (woo)
Ratu Tenis Balenciaga, mereka menerimaku di pintu masuk
Pa-pa-pa-pa-razzi, like I'm Lady Gaga (woo)
Pa-pa-pa-pa-razzi, seperti aku Lady Gaga saja (woo)
Y no te me hagas (ey)
Dan jangan buatku (ey)
Que en cover de Billboard tu has visto mi cara (ey)
Itu di sampul Billboard, kamu telah melihat wajahku
No salgo de tu mente
Aku tidak meninggalkan pikiran tentangmu
Donde quieras que viajes has escuchado "Mi Gente"
Ke mana pun kamu menginginkan perjalanan, kamu telah mendengar "Orangku"
Yo no soy high (high), soy como el Testarossa ('rossa)
Aku tidak tinggi, aku seperti Testarossa (Testarossa)
Yo soy el que se la vive y tambien el que la goza (goza, goza)
Akulah orang yang menjalankannya, dan orang yang menikmatinya (menikmati, menikmati)
Es la cosa, mami es la cosa (cosa, cosa)
Itu masalahnya, mami itu sesuatu (sesuatu, sesuatu)
El que mira sufre y el que toca goza (goza, goza)
Orang yang terlihat menderita dan orang yang menyentuh menikmati (menikmati, menikmati)

I said I like it like that
Aku bilang aku menyukainya seperti itu
(I said I like it like that)
(Aku bilang aku menyukainya seperti itu)
I said I like it like that
Aku bilang aku menyukainya seperti itu
(I said I like it like that)
(Aku bilang aku menyukainya seperti itu)

Diamond district in the jag (I said I like it like that)
Distrik berlian di jag (Aku bilang aku menyukainya seperti itu)
Certified, know I'm gang, gang, gang, gang (I said I like it like)
Bersertifikat, tahu aku geng, geng, geng, geng (Aku bilang aku menyukainya seperti)
Drop the top and blow the brains (I said I like it like that)
Jatuhkan bagian atas dan ledakkan otak (Aku bilang aku menyukainya seperti itu)
Oh he's so handsome, what's his name? (I said I like it)
Oh dia sangat ganteng, siapa namanya? (Aku bilang aku menyukainya)

Referensi dari berbagai pihak blog dan website.
Advertisement
√ Cardi B - I Like It ft Bad Bunny & J Balvin | Lirik dan Terjemahan