Makna Lagu “Chilly” Niki


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Niki “Chilly” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

- "Chilly", Melalui lagu ini Niki mengatakan berbagai hal tentang dirinya yang sepertinya sudah muak dengan cinta-cintaan.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti, dan juga fakta di balik lagu ini. Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Image Credit : @Genius.com/Niki-Chilly

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemahan lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Verse 1]
[Ayat 1]
Do you ever think about me?
Apakah Kau pernah memikirkan Aku ?
When she ain’t around, is your bed cold without me?
Ketika dia tidak ada, apakah ranjangmu dingin tanpa aku?
Does her love feel just the same?
Apakah cintanya merasakan hal yang sama?
Is she the one to take your last name?
Apakah dia yang mengambil nama belakangmu?
Whatever the case, I’m glad you’re happy
Apa pun masalahnya, Aku senang Kau senang

There ain’t nothin' for me out here
Tidak ada artinya bagi Aku di sini
Technicolor sparks fly in this city but not for me, maybe next year
Percikan warna-warni terbang di kota ini tetapi tidak bagi Aku , mungkin tahun depan
Yeah, magic air, charmin' lips but I'm never spellbound
Ya, udara ajaib, memikat bibir tapi aku tidak pernah terpesona
Honestly though, I'm glad you found her
Jujur saja, aku senang kamu menemukannya
I'll stop asking questions, you take care
Aku akan berhenti bertanya, Kau berhati-hati
Yeah
Ya

[Pre-Chorus 1]
[Pra-Paduan Suara 1]
And no, I don’t want you back
Dan tidak, Aku tidak ingin Kau kembali
We've grown older and apart
Kami sudah semakin tua dan terpisah
Rediscovered myself, took back my heart
Menemukan kembali diriku, mengambil kembali hatiku
Moved to a new city where I should be restartin'
Pindah ke kota baru tempat Aku harus memulai kembali
But I just feel nothin'
Tapi aku tidak merasakan apa-apa
Though something could grow
Padahal sesuatu bisa tumbuh
I don’t ever let it take root, oh
Aku tidak pernah membiarkannya berakar, oh

[Chorus]
[Paduan suara]
Possibility all round me
Kemungkinan di sekeliling ku
But I don’t give a shit, yeah
Tapi Aku tidak peduli, ya
Numb to the bone, been so long
Mati rasa sampai tulang, sudah begitu lama
Since the love bug bit
Karena sedikit kesalahan cinta
I’ll admit, maybe I quit
Aku akui, mungkin Aku berhenti

[Verse 2]
[Ayat 2]
December's feelin chilly
Perasaan Desember terasa dingin
Takin' shots at the club to warm up and distract me from feelin empty
shot di klub untuk menghangatkan dan mengalihkan ku  dari perasaan kosong
Every now and then I would remember how you made me feel
Sesekali lagi aku akan mengingat bagaimana perasaanmu
Oh, desolation and thrill
Oh, kesedihan dan sensasi
Maybe I should try love again but I don’t, no
Mungkin aku harus mencoba cinta lagi tapi aku tidak, tidak

[Pre-Chorus 2]
[Pra-Paduan Suara 2]
To hell with "other halves"
Persetan dengan "bagian lain"
That’s bullshit, I'm already whole alone
Itu omong kosong, Aku sudah sendirian
That don't mean that I wanna be alone
Itu tidak berarti bahwa Aku ingin sendirian
Tangled bodies to reset my heart but it just won’t
Badan kusut untuk mengatur ulang hatiku tetapi tidak berhasil
But I ain't bitter, babe
Tapi aku tidak benci, sayang
I've moved on, I just hate that nothing blooms since you
Aku telah move on, Aku hanya benci bahwa tidak ada yang berkembang sejak kamu

[Chorus]
[Paduan suara]
Possibility all round me
Kemungkinan di sekeliling ku
But I don’t give a shit, yeah
Tapi Aku tidak peduli, ya
Numb to the bone, been so long
Mati rasa sampai tulang, sudah begitu lama
Since the love bug bit
Karena sedikit kesalahan cinta
I’ll admit, maybe I quit
Aku akui, mungkin Aku berhenti

Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Niki - “Chilly” :

  • Pada bait pertama lagu ini, Niki memberikan berbagai ucapan selamat kepada seseorang, yang sepertinya orang tersebut adalah orang yang Niki suka.
  • "Since the love bug bit" hanya sedikit kesalahan yang terjadi dengan kisah percintaan Niki ia memikirkan untuk "I’ll admit, maybe I quit" (tidak mau cinta-cintaan lagi).
  • Benang Merah
    • Niki merasakan ditinggalkan orang yang ia sukai, dan itu sangat menyakiti dirinya, sehingga ia berfikiran untuk tidak berurusan dengan asmara
  • Namun lagu ini dilucurkan pada tahun 2017, yang berarti itu sudah beberapa tahun lalu, dan pada saat artikel ini ditulis adalah tahun 2019, dan Niki baru saja merilis berbagai lagu tentang kisah asmara. Yang artinya Niki tidak jadi keluar dari "This love game".
    • LOGIC!!

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu “Chilly” Niki tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!
Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “Chilly” Niki