Makna Lagu “Around” Niki


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Niki “Around” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

- "Around", menceritakan tentang seseorang yang selalu berada disekitarnya, bahkan ketika dirinya sedang tidak punya apa-apa, orang tersebut juga tidak pernah meminta balasan.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti, dan juga fakta di balik lagu ini. Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Image Credit : @Genius.com/Dancing-with-the-Devil

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemahan lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

You love me with your bones
Kamu mencintaiku dengan tulangmu
You hold me when I’m broke
Kau memegang ku  ketika Aku sakit
You don’t ask for a thing
Kau tidak meminta apa pun
Oh, I hope it’s you they put me in the ground by
Oh, Aku harap Kau yang menempatkan Aku di tanah

Know where I’ve been, where I’m from
Tahu aku sedang dimana, dari mana Aku berasal
You know who took me to prom
Kau tahu siapa yang membawa Aku ke prom
You’ve watched as my legs and pride grew taller
Kau menyaksikan kaki dan harga diri ku  tumbuh lebih tinggi
Oh, I wanna be the one you call drunk
Oh, aku ingin jadi orang yang kau sebut mabuk

Oh, I know that we march to the beat of different drums
Oh, aku tahu kita berbaris dengan irama drum yang berbeda
We’re still so damn young
Kita masih sangat muda
In and out of believing in love
antara percaya atau tidak pada cinta
What the fuck’s love?
Apa itu cinta itu?
All I know is love
Yang Aku tahu cinta adalah 
When push comes to shove
Ketika dorongan datang untuk mendorong
I’ll be the one a-
Aku akan menjadi orang yang-

Round and round we go
Selalu di sekitarmu
So much I don’t know
Begitu banyak yang tidak ku tahu
But even though this ain’t pretty and simple like a bed of roses
Tetapi, meskipun ini tidak cantik dan sederhana seperti hamparan mawar
‘least I know my hope is
‘Setidaknya Aku tahu harapan ku  adalah
That you stick around ’til the end
Kau bertahan sampai akhir
cause you’re my best friend
karena kamu adalah sahabatku

You cut me, I bleed gold
Kau potong aku , Aku berdarah emas
I miss you though you’re cold
Aku merindukanmu, meskipun kamu bersikap dingin
You’re inside a different soul when I’m not around
Kau berada di dalam jiwa yang berbeda ketika Aku tidak ada
But that’s ok, I do the same
Tapi tidak apa-apa, Aku melakukan hal yang sama

Oh we’re in a maze with no end
Oh, kita berada dalam labirin tanpa akhir
But I’m amazed to no end
Tapi Aku kagum tanpa akhir
Darling, we don’t ever have to pretend
Sayang, kita tidak perlu berpura-pura
Who knows what or who we choose
Siapa yang tahu apa atau siapa yang kita pilih
Right now I’ve nothing to lose
Saat ini Aku tidak akan rugi apa-apa
You love me, I love you
Kamu mencintaiku, aku mencintaimu

Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Niki - “Around” :

  • Dalam track ini Niki meng-ungkapkan kerinduannya terhadap orang tersebut, entah siapa orang yang dimaksud.
  • Orang yang dimaksud Niki nampaknya sangat dekat dengan dirinya. Bahkan ia tahu siapa orang yang mengajaknya untuk ke pesta prom, dimana dia tinggal, dll.
  • Entah apa yang terjadi Niki juga mengatakan "You’re inside a different soul when I’m not around" -yang mungkin temannya itu bermuka dua, atau gimana admin juga ga tau lah....
  • Yang pasti disini Niki benar-benar sudah menyayangi orang tersebut.

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu “Around” Niki tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!
Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “Around” Niki