Mengenal Lebih Dalam Siapa Sosok Sophie Turner


Mengenal lebih dalam sosok "Sophie Belinda" dari serial HBO Game Of Thrones


- Sophie Belinda Jonas (née Turner; 21 Februari 1996) adalah seorang aktris Inggris. Dia membuat debut akting profesionalnya sebagai Sansa Stark di serial televisi fantasi HBO Game of Thrones (2011-2019), yang membawa namanya ke dunia internasional. - Wikipedia

Turner kemudian membintangi film televisi The Thirteenth Tale (2013) dan membuat debut film fitur-nya di Another Me (2013). Dia membintangi film komedi aksi Barely Lethal (2015) dan memerankan Jean Gray / Phoenix muda dalam serial film X-Men (2016–2019).

Image Credit : Twitter.com/@sophie turner


Pernikahan dengan Joe Jonas


  • Joe Jonas dan Sophie Turner. diam-diam menikah pada 1 Mei 2019, setelah menghadiri Penghargaan Musik Billboard 2019 bersama.
  • Kedua mempelai berjalan menyusuri lorong di kapel pernikahan Las Vegas sementara duo country Dan + Shay menyanyikan lagu mereka "Speechless." Diplo mendokumentasikan pernikahan di Instagram Live sementara saudara-saudara lelaki Joe Kevin dan Nick Jonas berdiri di dekat altar, di mana seorang Elvis Presley peniru meresmikan upacara.
  • Anggota Jonas Brothers dan bintang Game of Thrones, yang awalnya diharapkan menikah di Prancis pada musim panas, bertunangan pada Oktober 2017. Dia memposting foto di Instagram pada saat itu memamerkan cincin pertunangan berlian, menulis, "I Said Yes." Dia berbagi gambar yang sama, mencuitkan, "She said yes."
  • Seperti yang dilaporkan sebelumnya, hubungan pasangan mulai memanas. Membuka Jendela Baru. sekitar musim liburan 2016, ketika sebuah sumber mengatakan aktris dan pentolan DNCE akan "menghabiskan akhir pekan (Thanksgiving) bersama." Joe benar-benar menyukainya. Dia jelas berbeda dari gadis-gadis lain yang pernah dia kencani. ”(Jonas sebelumnya berkencan dengan Demi Lovato., Camilla Belle, Ashley Greene, Taylor Swift dan Gigi Hadid, sementara Turner dikaitkan dengan James McVey, Tye Sheridan dan Thomas Mann .)
  • Hubungan pasangan dengan cepat memanas. Mereka terlihat bersama di konser Raja Leon Membuka Jendela Baru. di Belanda pada bulan November 2016 sebelum terlihat meninggalkan hotel NYC Membuka Jendela Baru. .

  • Mereka mengkonfirmasi hubungan mereka di Instagram pada awal 2017 dan membuat debut mereka di HBO's Golden Globes setelah pesta pada bulan Januari itu, di mana mereka terlihat bermesraan dengan membuka Jendela Baru. .


Sophie Turner bermain dalam Film

  • Another Me
  • Barely Lethal
  • X-Men: Apocalypse 
  • Alone  (masih dalam pasca produksi)
  • Huntsville  (masih dalam pasca produksi)

Kehidupan Awal

Turner lahir di Inggris pada 21 Februari 1996, putri Sally, seorang guru sekolah pembibitan, dan Andrew, yang bekerja di sebuah perusahaan distribusi palet. Dia pindah ke Chesterton, Warwickshire ketika dia berusia 2 tahun. Dia bersekolah di Warwick Prep School sampai dia berusia 11 tahun, dan masuk The King's High School for Girls. Turner telah menjadi anggota teater Playbox Theatre Company sejak ia berusia 3 tahun.  Dia memiliki dua kakak laki-laki. Kembarnya meninggal sebelum lahir. 

Dia dibesarkan di sebuah rumah Edwardian besar, dekat Leamington Spa, mengatakan, "Masa kecil saya sangat menyenangkan. Kami memiliki kandang babi, lumbung dan paddock, dan biasa bercampur aduk di lumpur." Turner memiliki seorang tutor di set Game of Thrones hingga usia 16 tahun. Ia meraih lima nilai A GCSE dan empat B, termasuk dalam Drama.

Karir

Turner berperan sebagai Sansa Stark, seorang wanita bangsawan muda, dalam seri drama fantasi HBO Game of Thrones pada Agustus 2009. Pembuatan film dimulai pada Juli 2010, ketika Turner berusia 14 tahun. Sansa adalah peran televisi pertama Turner.  Guru drama Turner mendorongnya untuk ikut audisi untuk bagian itu, dan ia mengecat rambutnya yang pirang untuk peran itu, meskipun di Musim 7 ia mulai mengenakan wig. Pada 2012, ia dinominasikan untuk Young Artist Award untuk Penampilan Terbaik dalam Serial TV - Mendukung Aktris Muda untuk penampilannya sebagai Sansa, bersama saudara perempuannya di layar, Maisie Williams. Turner muncul di semua delapan musim siaran. 

Turner di premier 3 musim Game of Thrones pada 2013
Pada tahun 2013, ia memiliki peran layar lebar pertamanya sebagai karakter utama dalam film thriller Another Me, berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Catherine MacPhail. Dia membintangi sebagai Adeline March di film televisi 2013 The Thirteenth Tale. Pada 2013, ia berperan dalam film komedi Barely Lethal, bersama Hailee Steinfeld, yang dirilis pada 29 Mei 2015 dalam rilis terbatas dan melalui video on demand.  Turner juga meriwayatkan versi buku cerita pendek Lev Grossman "The Girl in the Mirror", yang dimasukkan dalam antologi fiksi pendek Dangerous Women dan diedit oleh George R. R. Martin. Pada tahun 2014, ia meriwayatkan buku audio City of Heavenly Fire oleh Cassandra Clare.  Pada tahun yang sama, dia adalah wajah kampanye Musim Gugur / Musim Dingin Karen Millen. Turner memainkan mutan Jean Gray di X-Men: Apocalypse, yang dirilis pada Mei 2016 untuk menggabungkan keberhasilan kritis. 

Selama musim panas 2016, ia menjadi tuan rumah video web Powershift dalam kemitraan dengan Huffington Post.  Pada bulan Februari 2017, ia mengumumkan bahwa ia akan mengulangi perannya sebagai Jean Gray dalam film baru X-Men: Dark Phoenix, yang berlangsung pada awal tahun 90-an dan mengikuti acara-acara X-Men: Apocalypse, sebagai bagian dari Waralaba X-Men. Dalam wawancara yang sama ia menyatakan bahwa produksi film akan segera dimulai.  Pada bulan Maret 2017, ia mengumumkan bahwa ia telah menjadi pelindung Women for Women, sebuah organisasi yang mendukung para penyintas perang wanita. Pada bulan Agustus 2017, Turner mengatakan dia percaya pengikut media sosialnya bertanggung jawab atas keberhasilannya dalam casting dalam proyek yang tidak disebutkan namanya daripada kemampuannya sebagai seorang aktris, mengatakan, "Aku berada di antara aku dan gadis lain yang merupakan aktris yang jauh lebih baik daripada Saya, jauh lebih baik, tetapi saya memiliki pengikut, jadi saya mendapatkan pekerjaan itu. "

Pada Juni 2017, ia memulai kemitraan dengan Wella Hair, menjadi duta merek internasional pertama. Pada November 2017, Turner berperan untuk memerankan Juliane Koepcke dalam film Girl Who Fell From the Sky. Ia juga akan memproduksi film. Pada bulan Maret dan April 2018, ia merekam film independen Heavy di Toronto, Kanada. 

Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Mengenal Lebih Dalam Siapa Sosok Sophie Turner