Makna Lagu “Megatron” Nicki Minaj


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Nicki Minaj “Megatron” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

- Nicki Minaj menamai lagu ini dengan nama "Megatron", penjahat dari fiksi ilmiah populer dari film Transformer. Jelas Minaj memiliki kedekatan dengan penjahat ini karena dia juga mengambil namanya di trek ini dan telah melakukannya sebelumnya. Sebenarnya "Megatron" adalah salah satu dari banyak karakternya.

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu ini.

Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Image Credit : Youtube.com/@nicki minaj - megatron

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Intro]
[Intro]
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta

[Verse 1]
[Ayat 1]
They call me Megatron, just did a telethon
Mereka memanggil ku Megatron, baru saja menelepon
He got Margielas on, and I get my jealous on
Dia membuat Margielas aktif, dan aku cemburu
I fuck him like I miss him, he just came out of prison
Aku menidurinya seperti aku merindukannya, dia baru saja keluar dari penjara
Bitches be talkin' shit, but they ain't got a pot to piss in
Bitches mengatakan banyak omong kosong, tapi mereka tidak punya pot untuk kencing
My name is Nicki M, I'm in a sticky Benz
Nama ku Nicki M, aku berada di Benz yang lengket
That mean it's candy apple red, I'm Barbie, this is Ken
Itu artinya ini permen apel merah, aku Barbie, ini Ken
That is a Fendi fact, I'm with a hunnid macs
Itu fakta Fendi, aku dengan mac hunnid
Oh, this is custom made, Donatella sent me that
Oh, ini dibuat khusus, Donatella mengirimiku itu

[Pre-Chorus]
[Pra-Paduan Suara]
Feel up, baby, feel on me
Rasakan, sayang, rasakan aku
Pull up if you're feeling lonely
Tarik jika kamu merasa kesepian
Feel up, baby, feel on me
Rasakan, sayang, rasakan aku
Pull up if you're feeling lonely
Tarik jika kamu merasa kesepian

[Chorus]
[Paduan suara]
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Shots, shots, shots, I'm drinkin'
Tembakan, tembakan, tembakan, aku minum
It's better when I'm drinkin'
Lebih baik saat aku minum
I tune up when I'm drinkin'
Aku menyanyi ketika aku minum
Rum, rum when I'm-
Rum, rum saat aku-
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Shots, shots, shots, I'm drinkin'
Tembakan, tembakan, tembakan, aku minum
It's better when I'm drinkin'
Lebih baik saat aku minum
I tune up when I'm drinkin'
Aku menyanyi ketika saya minum
Rum, rum when I'm-
Rum, rum saat aku-

[Post-Chorus]
[Post-Chorus]
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta

[Verse 2]
[Ayat 2]
They call me Megatron, shorty's a mega con
Mereka memanggil ku Megatron, kependekan dari mega con
It ain't about the race either, it's the marathon
Ini bukan tentang balapan, ini maraton
I put the squeeze on him, th-throw up the Bs on him
Aku memencetnya, melemparkan Bs padanya
Th-that ass clappin' on the D, Hercules on him
B-pantat itu bertepuk tangan di atas D, Hercules padanya
My name is baddie, baddie, I keep it tight for zaddy
Namaku baddie, baddie, aku menyimpannya untuk zaddy
He keep it comin', comin', he ain't even drop the Addy
Dia terus datang, lewat, dia bahkan tidak menjatuhkan Addy
Trunk in the front-front, I need a blunt-blunt
Bagasi di depan-depan, saya butuh tumpul-tumpul
I own my own moscato, bitch, we gettin' drunk-drunk
Aku punya moscato sendiri, bitch, kita mabuk-mabukan

[Pre-Chorus]
[Pra-Paduan Suara]
Feel up, baby, feel on me
Rasakan, sayang, rasakan aku
Pull up if you're feeling lonely
Tarik jika kamu merasa kesepian
Feel up, baby, feel on me
Rasakan, sayang, rasakan aku
Pull up if you're feeling lonely
Tarik jika kamu merasa kesepian

[Chorus]
[Paduan suara]
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Shots, shots, shots, I'm drinkin'
Tembakan, tembakan, tembakan, aku minum
It's better when I'm drinkin'
Lebih baik saat aku minum
I tune up when I'm drinkin'
Aku bernyanyi ketika aku minum
Rum, rum when I'm-
Rum, rum saat aku-
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Shots, shots, shots, I'm drinkin'
Tembakan, tembakan, tembakan, aku minum
It's better when I'm drinkin'
Lebih baik saat aku minum
I tune up when I'm drinkin'
Aku bernyanyi ketika aku minum
Rum, rum when I'm-
Rum, rum saat aku-

[Post-Chorus]
[Post-Chorus]
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta

[Bridge]
[Jembatan]
Bite me, bite me, that excite me
Gigit aku, gigit aku, itu membuatku senang
He said it's my pussy (Yup, it might be)
Dia bilang itu vaginaku (Yup, mungkin)
If you eatin' it, do it precisely
Jika Kau memakannya, lakukan dengan tepat
'Cause I'm a millionaire, this pussy pricey
Karena aku seorang jutawan, vagina ini mahal
(Yup, it might be, yup, it might be)
(Yup, mungkin, yup, mungkin)
He said it's my pussy (Yup, it might be)
Dia bilang itu vaginaku (Yup, mungkin)
M-my pussy, m-my pussy (Yup, it might be)
M-my pussy, m-my pussy (Yup, mungkin saja)
'Cause I'm a millionaire, this pussy pricey
Karena aku seorang jutawan, vagina ini mahal

[Pre-Chorus]
[Pra-Paduan Suara]
Feel up, baby, feel on me
Rasakan, sayang, rasakan aku
Pull up if you're feeling lonely
Tarik jika kamu merasa kesepian
Feel up, baby, feel on me
Rasakan, sayang, rasakan aku
Pull up if you're feeling lonely
Tarik jika kamu merasa kesepian

[Chorus]
[Paduan suara]
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Shots, shots, shots, I'm drinkin'
Tembakan, tembakan, tembakan, aku minum
It's better when I'm drinkin'
Lebih baik saat aku minum
I tune up when I'm drinkin'
Aku bernyanyi ketika saya minum
Rum, rum when I'm-
Rum, rum saat aku-
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Shots, shots, shots, I'm
Tembakan, tembakan, tembakan, saya
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Shots, shots, shots, I'm
Tembakan, tembakan, tembakan, saya
Brra-ta-ta-ta
Brra-ta-ta-ta
Shots, shots, shots, I'm drinkin'
Tembakan, tembakan, tembakan, aku minum
Rum, rum when I'm-
Rum, rum saat aku-
################################################################################
Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Nicki Minaj - “Megatron”  :

###Namun, alih-alih menggambarkan dirinya sebagai baddie yang keras dan keras seperti karakter tituler, lagu ini didedikasikan untuk petualangan kamar tidur Nicki. Dan tema kedua adalah kekayaannya. Misalnya, ia memberikan teriakan kepada perancang busana Italia terkenal Donatella Versace, yang menjadi teman serumahnya. Nicki juga mengemukakan fakta bahwa dia memiliki merek minuman kerasnya sendiri, sambil terus menaungi "bit * hes" (mis. Saingan wanitanya) yang tidak bisa mengikuti arus kasnya. Bahkan Minaj menikmati beberapa "tembakan" (seperti dalam minuman keras).

###Jadi sebagai kesimpulan, ini adalah tarif standar Nicki Minaj dalam hal konten, dan topik utama yang dibahas adalah eksploitasi kamar tidur Nicki dan kekayaannya yang luar biasa.

###Fakta tentang "Megatron"

#Ini menandai single pertama Nicki Minaj (sebagai artis utama) sejak meluncurkan “Good Form” pada November 2018.

#Nicki secara resmi meluncurkan "Megatron" melalui Cash Money Records pada 21 Juni 2019.

#Minaj, Andrew Wansel dan Nova Wav (Blu Jane dan Brittany Coney) menghasilkan "Megatron". Mereka juga menulis bersama dengan bantuan tambahan dari Haldane Brown.

#Karakter fiksi "Megatron" pertama kali muncul pada tahun 1984 sebagai antagonis utama dalam serial mainan lama / kartun / film Transformers.

#Nicki Minaj mulai mencuitkan rilis lagu ini melalui Instagram pada 13 Juni 2019.

###END

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu Nicki Minaj - “Megatron”  tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!


Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “Megatron” Nicki Minaj