Makna Lagu “Break up with Your Girlfriend, I’m Bored” Ariana Grande


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Ariana Grande “Break up with Your Girlfriend, I’m Bored” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut

- "Break up with Your Girlfriend, I’m Bored" pada dasarnya sesuai dengan judulnya. Saat Ariana berada dalam sebuah pesta. Sementara di sana, dia melihat seorang pria yang dia sukai secara instan. Sayang untuknya, dia tidak hanya sudah punya pacar, tapi dia (pacar) juga hadir di pesta itu. Jadi Ariana pada dasarnya mengiklankan kepada pria itu bahwa jika saja dia akan membuang pacarnya, dia bisa dengan mudah membawanya menemani sepajang malam. Ini bukan hanya karena ketertarikannya yang kuat padanya tetapi juga fakta bahwa dia "bosan".

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti , dan juga fakta di balik lagu ini.

Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!

Image Credit : Youtube,com/Ariana Grande - Thank U Next Official Music Video

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Verse 1]
You got me some type of way (Hmm)
Kau memberiku beberapa cara
Ain’t used to feelin’ this way (Mmm-mmm)
Yang dulu tidak merasakan perasaan ini
I do not know what to say (Yeah, yeah)
Aku tidak tahu harus berkata apa
But I know I shouldn’t think about it
Tapi aku tahu seharusnya aku tidak memikirkan itu
Took one fuckin’ look at your face (Hmm)
Memandang wajahmu
Now I wanna know how you taste (Mmm-mmm)
Sekarang aku ingin kau tau rasanya
Usually don’t give it away (Yeah, yeah)
Biasanya tidak memberikannya
But you know I’m out here thinkin’ ’bout it
Namun kau tahu aku diluar sini memikirkan itu

[Pre-Chorus]
Then I realize she’s right there
Lalu aku sadar dia ada disana
And I’m at home like, “Damn, this ain’t fair”
Dan aku dirumah seperti ” sial, ini tidak adil”

[Chorus]
Break up with your girlfriend (Girlfriend)
Putus dengan pacarmu
Yeah, yeah, ’cause I’m bored
Karena aku bosan
You could hit it in the mornin’ (Mornin’)
Kau bisa menemuinya dipagi hari
Yeah, yeah, like it’s yours
Seperti itu dirimu
I know it ain’t right
Aku tahu itu tidak benar
But I don’t care (Care)
Tapi aku tidak peduli
Break up with your girlfriend (Girlfriend)
Putus dengan pacarmu
Yeah, yeah, ’cause I’m bored
Karena aku bosan

[Verse 2]
This shit always happen to me (Yeah)
Ini selalu terjadi padaku
Why can’t we just play for keeps? (Mmm-mmm)
Kenapa kita tak dapat menyimpan
Practically on my knees (Yeah, yeah)
Khususnya di lututku
But I know I shouldn’t think about it
Tapi aku tahu seharusnya aku tidak memikirkannya
You know what you’re doin’ to me
Kau tahu apa yang terjadi padaku
You’re singin’ my songs in the streets, yeah, yeah
Kau nyanyikan lagunya di jalan
Actin’ all innocent, please
Berlaga polos
When I know you out here thinkin’ ’bout it
Saat aku tahu kau diluar sini memikirkan itu

[Pre-Chorus]
Then you realize she’s right there (Yeah)
Lalu kau menyadari dia ada disana
And you’re at home like, “Damn, she can’t compare”
Dan kau dirumah seperti ” sial, dia tak dapat di bandingkan”

[Chorus]
Break up with your girlfriend (Girlfriend)
Putus dengan pacarmu
Yeah, yeah, ’cause I’m bored
Karena aku bosan
You could hit it in the mornin’ (In the mornin’)
Kau bisa menemuinya dipagi hari
Yeah, yeah, like it’s yours
Seperti itu dirimu
I know it ain’t right
Aku tahu itu tidak tepat
But I don’t care (I don’t care, yee)
Tapi aku tidak peduli
Break up with your girlfriend (With your girlfriend)
Putus dengan pacarmu
Yeah, yeah, ’cause I’m bored
Karena aku bosan

[Post-Chorus]
With your girlfriend, girlfriend, girlfriend, girlfriend
With your girlfriend
With your girlfriend, girlfriend, girlfriend, girlfriend
Dengan pacarmu

[Bridge]
You could say I’m hatin’ if you want to
Kau bisa bilang aku benci jika kau mau
But I only hate on her ’cause I want you
Tapi aku hanya benci padanya karena aku menginginkanmu
Say I’m trippin’ if you feel like
Bilang aku jalan jika kau suka
But you without me ain’t right (Ain’t right)
Tapi kau tanpaku tidak pas
You could call me crazy ’cause I want you
Kau bisa sebut aku gila karena aku menginginkanmu
And I never even ever fuckin’ met you
Bahkan aku tidak pernah bertmu denganmu
Say I’m trippin’ and it ain’t right
Bilang aku lewat dan itu tidak benar
But you without me ain’t nice (Ain’t nice, yeah)
Tapi kau tanpaku tidak baik

[Chorus]
Break up with your girlfriend (With your girlfriend)
Putus dengan pacarmu
Yeah, yeah, ’cause I’m bored
Karena aku bosan
You could hit it in the mornin’ (Hit in the mornin’, yeah, yeah, yeah)
Yeah, yeah, like it’s yours
Seperti itu dirimu
I know it ain’t right
Aku tahu itu tidak tepat
But I don’t care (Care, yeah)
Tapi aku tidak peduli
Break up with your girlfriend (With your girlfriend)
Putus dengan pacarmu
Yeah, yeah, ’cause I’m bored
Karena aku bosan

[Post-Chorus]
With your girlfriend, girlfriend, girlfriend, girlfriend
With your girlfriend
With your girlfriend, girlfriend, girlfriend, girlfriend

Dengan pacarmu


################################################################################
Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Ariana Grande - “Break up with Your Girlfriend, I’m Bored” :

###
Sebagian besar dari album lagu ini ditampilkan, "Thank U, Next", adalah tentang mantan pacar Ariana, khususnya Pete Davidson dan almarhum Mac Miller. Para penggemar telah menyimpulkan bahwa lagu ini mungkin juga tentang salah satu cinta Ariana Grande yang hilang, meskipun dalam kasus ini, itu adalah rapper Big Sean. Dan mereka memiliki bukti untuk membuktikannya, termasuk dia baru-baru ini secara terbuka menggoda padanya. Dan karena Big Sean saat ini adalah penyanyi pop Jhene Aiko, "girl friend" yang dimaksud Ariana seharusnya adalah dia. Bahkan dalam ayat kedua Anda dapat melihat bahwa orang yang ia nyanyikan adalah seorang musisi. Selain itu, selama bagian dari lagu ini, Ariana menjelaskan bahwa dia menginginkan hubungan yang lebih panjang daripada dudukan satu malam.

###Setelah mengatakan semua hal di atas, hal yang menarik terjadi dalam video lagu tersebut. Dalam klip itu, kita melihat bahwa "girlfriend" yang dibicarakan Ariana sebenarnya adalah dia. Ariana benar-benar pacar nya! Berdasarkan hal ini, beberapa orang mengatakan bahwa Ariana berusaha memberi tahu dunia bahwa dia meninggalkan pacarnya sehingga dia dapat mulai mencintai dirinya sendiri.

Fakta tentang "Break up with Your Girlfriend, I’m Bored"
##Penulis: Lagu ini ditulis oleh sejumlah penulis lagu terkenal, termasuk Ilya Salmanzadeh, Max Martin dan Savan Kotecha. Ariana Grande juga ikut menulis lagu ini. Patut dicatat bahwa penulis lagu ini juga menulis bersama Grande “God Is A Woman” dan “No Tears Left to Cry“.

##Produser: Max Martin dan ILYA bekerja dengan Ariana untuk memproduksi lagu ini.

##Album / EP: "Putus Dengan Pacarmu, Aku Bosan" adalah trek ke 12 dan terakhir di album 2018 

##Ariana Grande, "Terima Kasih, Selanjutnya".

##Tanggal Rilis: Lagu ini dirilis pada 8 Februari 2019.

##Label Rekaman: Label rekaman yang dirilis di bawahnya adalah Republic Records.

##3rd Interesting Stuff: Video resmi lagu ini dibintangi model dan aktor Korea Selatan-Amerika Charles Melton. Melton, yang mendapatkan ketenaran internasional untuk memainkan Reggie Mantle di serial TV Riverdale, memainkan peran minat cinta Ariana dalam video tersebut. Model dan aktris Amerika Ariel Yasmine juga membintangi video itu sebagai saingan Ariana.

###END

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu Ariana Grande - “Break up with Your Girlfriend, I’m Bored” tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!


Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “Break up with Your Girlfriend, I’m Bored” Ariana Grande