Makna Lagu “Blow” Ed Sheeran, Chris Stapleton


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Ed Sheeran, Chris Stapleton “Blow” sekaligus fakta dibalik lagu tersebut


- “Blow” sebuah trek dari Ed Sheeran, Chris Stapleton, dan Bruno Mars didasarkan pada ketertarikan yang kua pada seorang wanita yang mereka sukai, dari perspektif romantis dan sensual yang lebih khusus. Namun, mereka menjaga perspektif ini relatif berkelas (dibandingkan dengan lagu-lagu kontemporer lainnya yang berhubungan dengan hal yang sama).

Dan kali ini kita akan membedah makna, arti, dan juga fakta di balik lagu ini. Oke sobat musik! langsung saja ! Check it out !!


Penjelasan makna dan arti dalam lirik lagu Ed Sheeran Makna Lagu “Blow” Ed Sheeran, Chris Stapleton
Image Credit : genius.com/Ed-sheeran-chris-stapleton-and-bruno-mars-blow-lyrics

Kita mulai terlebih dahulu dengan terjemah-an lirik lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada setelah terjemahan lirik)

[Verse 1 : Ed sheeran]
[Ayat 1: Ed Sheeran]
I'm feelin' like a bullet jumpin' out a gun
Aku merasa seperti peluru yang ditembakkan dari pistol
I'm feelin' like a winner, I feel like the one
Aku merasa seperti pemenang, aku merasa seperti yang menang
You're doing somethin' to me, you're doing somethin' strange
Kau melakukan sesuatu padaku, kau melakukan sesuatu yang aneh
Well, jump back, talk to me, woman
Nah, berpaling, bicara padaku, wanita
You make me wanna make a baby, baby, uh
Kau membuat ku ingin membuat bayi, sayang


[Verse 2: Chris Stapleton]
[Ayat 2: Chris Stapleton]
Supernatural woman, supernatural freak
Wanita supernatural,  supernatural aneh
Don't know what you're doin', got me feelin' weak
Tidak tahu apa yang kamu lakukan, membuatku merasa lemah
Oh, I wanna call you fever, baby, you can set a fire on me
Oh, aku ingin menyebutmu demam, sayang, kau bisa menyalakanku
Hot damn, pop it like a pistol, mama
Sialan, letusan itu seperti pistol, mama
You got me down on my knees, begging please
Anda membuat aku berlutut, memohon


[Chorus: Chris Stapleton]
[Paduan Suara: Chris Stapleton]
I'm comin', baby
Aku datang, sayang
I'm gunnin' for you, yeah
Aku memacu untukmu, ya
Locked, loaded, shoot my shot tonight
Kunci, mengisi, tembak tembakan ku malam ini
I'm comin', baby
Aku datang, sayang
I'm gunnin' for you
Aku memacu untukmu
Pull my trigger, let me blow your mind
Tarik pemicu ku, biarkan aku mengejutkan pikiran mu

[Verse 3: Bruno Mars]
[Ayat 3: Bruno Mars]
You red leather rocket, you little foxy queen
Kau roket kulit merah, Kau ratu foxy kecil
Everybody's watching, pretty little thing
Semua orang menonton, hal kecil yang cantik
Baby, tell me, what's your fantasy?
Sayang, katakan padaku, apa fantasimu?
Come closer, let's talk about it
Mendekatlah, mari kita bicarakan
You want white lines in a limousine
Kau ingin garis putih dalam limusin
Whipped cream, and everything in between, yeah
Krim kocok, dan semua yang ada di antaranya, ya

[Chorus: Bruno Mars]
[Paduan Suara: Bruno Mars]
I'm comin', baby
Aku datang, sayang
I'm gunnin' for you, yeah
Aku memacu untukmu, ya
Locked, loaded, shoot my shot tonight
Terkunci, tembak tembakan ku malam ini
I'm comin', baby
Aku datang, sayang
I'm gunnin' for you
Aku memacu untukmu
Pull my trigger, let me blow your mind
Tarik pemicu ku, biarkan aku mengejutkan pikiran mu
I'm comin', baby
Aku datang, sayang

[Guitar Solo: Bruno Mars]
[Gitar Solo: Bruno Mars]

[Chorus: Ed Sheeran]
[Paduan Suara: Ed Sheeran]
I'm comin', baby
Aku datang, sayang
I'm gunnin' for you, yeah
Aku memacu untukmu, ya
Locked, loaded, shoot my shot tonight
Terkunci, terisi, tembak tembakan ku malam ini
I'm comin', baby
Aku akan datang, sayang
I'm gunnin' for you
Aku memacu untukmu
Pull my trigger, let me blow your mind
Tarik pemicu ku, biarkan aku mengejutkan mu 


Makna,Arti dan juga Fakta dari lagu Ed Sheeran, Chris Stapleton - “Blow” :


  • Judul ini tampaknya berasal dari salah satu baris dalam paduan suara yang bertuliskan "let me blow your mind". Jika seseorang berkata seperti itu, artinya sesorang berhasrat untuk melakukan sesuatu yang tidak terduga untuk benar-benar membuat "Seseorang" tercengang. Dan seperti disinggung sebelumnya, ini termasuk hal yang berhubungan dengan "Hubungan Intim". Namun di sisi lain terdapat bagian lirik yang mengungkapkan tentang kemewahan dan pesta. Misalnya dalam syairnya, Bruno Mars dia melontarkan kata "You want white lines in a limousine
  • "Mobil Limusin, tentu saja, merupakan indikasi kekayaannya. Jadi judul lagu ini mungkin memiliki makna ganda. Terutama didasarkan pada niat para artis untuk 'mengejutkan pikiran' para wanita yang mereka coba lakukan.
  • Penulis “BLOW” ; Berikut beberapa nama para pemulis lagu ini :

  • Bard McNamee
  • Brody Brown
  • Bruno Mars
  • Chris Stapleton
  • Ed Sheeran
  • Frank Rogers
  • Greg McKee
  • J.T. Cure

  • Peran instrumental Bruno Mars dalam penciptaan lagu ini Selain menulis bersama "BLOW", Mars juga menangani seluruh produksinya. Selanjutnya, ia memainkan drum dan gitar dan di trek ini.
  • Tanggal rilis Pada 5 Juli 2019, Atlantic Records merilis "BLOW". Ini secara resmi trek ke 15 di album kolaborasi Ed Sheeran 2019 yang berjalan dengan judul No.6 Collaborations Project.

Itulah berbagai Makna,Arti dan juga Fakta mengenai lagu Ed Sheeran, Chris Stapleton - “Blow”  tersebut.

Makasih banget udah berkunjung, kalau kamu punya request atau saran jangan lupa komen yaaaa !!
Sumber Blog Sapikotk
Advertisement
Makna Lagu “Blow” Ed Sheeran, Chris Stapleton